Mengenang Rekan Gugur di Medan Tugas, Pakati Ziarah ke Monumen Soraja

  • Whatsapp
Mengenang Rekan Gugur di Medan Tugas, Pakati Ziarah ke Monumen Soraja

Jakarta, SULBAREXPRESS.CO.ID – Dalam rangka reuni ke- 25 tahun, Alumni sekolah perwira prajurit karier-3  (Pakati) tahun 1996 sebagi bentuk empati, Kepedulian Sosial dan jiwa korsa terhadap rekan satu angkatan yang telah gugur di medan tugas, bertempat di Monumen Seroja Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur pada hari Rabu 23 Juni di laksanakan ziarah dan peletakkan karangan bunga.

Kegiatan ini di hadiri 20 orang yang merupakan  perwakilan dari Angkatan Darat, Laut, udara dan Polri dipimpin langsung oleh Wakasetum Mabes TNI Kolonel (Sus) Wahyu Tjahjadi selaku ketua panitia reuni pakati ke-25 tahun 2021.

Seperti kita ketahui,  satu orang anggota Pakati an. Letda Inf (Anumerta) M. Arifin yang saat itu menjadi ajudan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Yudhomo Sastrosoehardjo gugur dalam tugas setelah helikopter jenis Bell-205 dengan no. Reg. HA. 5069 milik Penerbad yang di tumpanginya jatuh dan terbakar di Kampung Liaruca, Desa Bahanue, Kab. Viqueque, Timtim (sekitar 100 km arah timur kota Dilli). (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *