Percepatan Vaksinasi Covid-19, Dinkes-PKM Jadi Ujung Tombak

  • Whatsapp
Percepatan Vaksinasi Covid-19, Dinkes-PKM Jadi Ujung Tombak
RAKOR. Bupati Majene Lukman menyampaikan sambutan pada Rakor bersama Dinkes Majene dan PKM terkait Percepatan Vaksinasi Covid-19, di ruang rapat Wakil Bupati Majene, Kamis 10 Juni 2021.

MAJENE, SULBAREXPRESS.CO.ID – Percepatan pelaksanaan Vaksinasi tingkat Kabupaten Majene terus digenjot guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di daerah ini.

Upaya percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tingkat Kabupaten Majene ini, pihak Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) mendapat apresiasi dari Bupati Majene Lukman Nurman.

“Apresiasi kepada Dinas Kesehatan (Dinkes) dan PKM sebagai ujung tombak yang telah melaksanakan tugas dengan baik,” ucap Lukman pada Rapat Koordinasi bersama Dinas Kesehatan Majene dan para Kepala PKM terkait Percepatan Vaksinasi Covid-19, di ruang rapat Wakil Bupati Majene, Kamis 10 Juni.

Diungkapkan, aktivitas vaksinasi terus dipantau pihak Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulbar dan Pemerintah Pusat termasuk pihak keamanan Polres dan Kodim. “Vaksinasi merupakan program nasional bukan kegiatan abal-abal, tapi kegiatan nasional yang sangat diseriusi dari Presiden,” ujarnya.

Dijelaskan, meski Majene telah diangka Zero Covid-19, langkah pencegahan dan pelaksanaan vaksin harus digenjot dan status harus dipertahankan. “Kita lihat di pulau Jawa, bahkan Polman dan Mamuju, ada penambahan kasus, kita harus bersungguh-sungguh mempertahankan status kita zero Covid-19,” imbuhnya.

Lukman juga tidak menginginkan terdapat sesuatu yang mengganjal, sehingga prestasi menjadi buyar. “Saya berpesan agar tetap menjaga kekompakan bersama,” pesan Lukman dihadapan para undangan, yakni Sekertaris Dinkes, para Kabid, Kasubid dan para Kepala PKM se-Kabupaten Majene.(hfd/smd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *