Reuni 25 Tahun, Pakati TNI-Polri Gelar Baksos

  • Whatsapp
Reuni 25 Tahun, Pakati TNI-Polri Gelar Baksos

JAKARTA, SULBAREXPRESS.CO.ID – Pandemi Covid-19 tak menghalangi bagi Perwira Prajurit Karier Angkatan Ke-3 (Pakati) melakukan kegiatan bakti sosial. Ini dilakukan dalam rangka reuni Pakati yang ke-25 tahun.

Bakti sosial (Baksos) untuk negeri dikemas dalam bentuk pemberian sembako pada masyarakat kurang mampu sebagai akibat Covid-19.

Acara ini dilaksanakan secara serentak di wilayah Indonesia (Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Palembang, Medan, Cianjur) dan lain-lain. Selain pemberian sembako juga pemberian tali asih pada keluarga Pakati yang suaminya meninggal dunia. Acara puncak sendiri akan dilaksanakan pada hari Minggu 27 Juni bertempat di Pusjaspermildas Mabes TNI Cilangkap.

“Dalam rangka reuni Pakati 25 tahun, ikut membantu meringankan dan peduli pada masyarakat atau warga yang terdampak Covid-19 dengan memberikan bantuan paket sembako di beberapa daerah,” kata Ketua Lanitia, Kolonel (Sus) Wahyu Cahyadi.

Pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial Pakati Berbagi merupakan wujud tema kegiatan “Dalam Rangka 25 Tahun Pakati TNI-Polri Berbakti Pada Ibu Pertiwi”. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *