HIPMI Mateng Siapkan Muscab Perdana, Berkomitmen Gairahkan Ekonomi di Tengah Pandemi

  • Whatsapp
FOTO: IDRUS IPENK
KONFERENSI PERS. Karateker BPC HIPMI Mamuju Tengah Eko Winanto (Tengah) bersama Sekretaris Sholihin dan Anggota H. Ardi di Jalan Pongtiku, Mamuju, Senin 26 Juli 2021.

MAMUJU, SULBAREXPRESS.CO.ID – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Mamuju Tengah kini menyiapkan gelaran Musyawarah Cabang (Muscab) pertama.

Rencananya akan berlangsung pada 31 Juli mendatang di Wisma Widya Buah, Topoyo, Mamuju Tengah (Mateng).

Ketua Karteker BPC HIPMI Mamuju Tengah Eko Winanto, mengatakan Muscab perdana tersebut merupakan hasil rapat jajaran pengurus BPC HIPMI Mateng.

“Secara resmi kami membuka pendaftaran bagi seluruh anggota HIPMI yang akan maju sebagai ketua HIPMI periode 2021-2024 khususnya yang ada di Mamuju Tengah,” ujar Eko yang juga Ketua Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi (OKK) BPD HIPMI Sulbar, saat diwawancara Senin 26 Juli.

Dijelaskan, para calon pendaftar dapat melakukan pengambilan formulir di sekretariat panitia.

“Pengambilan formulir mulai hari ini Senin 26 Juli sampai 29 Juli, sekaligus pengembalian pada 29 Juli pukul 00.00 wita malam, di Jalan Pongtiku, Warkop Axuri Global Coffee,” jelasnya.

Dia menekankan, seluruh calon pendaftar diminta mengikuti petunjuk teknis persyaratan pencalonan.

Salah satunya, harus melengkapi berkas administrasi seperti surat pencalonan termasuk mendapat 10 rekomendasi dari anggota BPC HIPMI di tingkatannya.

Muscab HIPMI Mateng akan mengusung tema “Gairahkan Ekonomi di Masa Pandemi”. Hal ini sejalan dengan kondisi yang dihadapi bangsa dan daerah saat ini.

“Hal ini bertujuan agar generasi muda, khususnya pengusaha yang ada di Mamuju Tengah, kedepannya mampu membangkitkan ekonomi ditengah kondisi pandemi Covid-19. Jadi siapapun nantinya yang akan memimpin HIPMI kedepan bisa melanjutkan program-program selanjutnya dan membuat HIPMI kedepan semakin membaik,” urai Eko.

Hal itu juga sebagai upaya HIPMI mendorong pengusaha di Mateng bisa keluar menghadapi pandemi.

“Kami dari panitia mengimbau teman-teman pengusaha yang tergabung dalam HIPMI yang berdomisili di Mateng ikut meramaikan Muscab yang pertama ini,” tandasnya. (idr/chm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *