KNPI Ajak Masyarakat Tak Sepelekan Covid-19

  • Whatsapp
KNPI Ajak Masyarakat Tak Sepelekan Covid-19
Panji Bayu Widodo

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Keluarga besar Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) berduka. Salah satu kader terbaiknya, Jane Shalimar, meninggal dunia pada Minggu 4 Juli setelah sebelumnya berjuang melawan Covid-19.

Ungkapan duka ini disampaikan oleh Wakil Ketua Umum DPP KNPI sekaligus Ketua Carateker DPD KNPI Sulawesi Barat, Panji Bayu Widodo. Kepada redaksi Sulbar Express, Panji menyebutkan mendiang Jane Shalimar adalah sosok yang sangat supel dalam bergaul.

“Mbak Jane adalah salah satu kader terbaik di DPP KNPI jabatan terakhir beliau sebagai Wakil Ketua Umum. Selamat jalan Jane, selamat jalan sahabatku. Insya Allah amal ibadah mu diterima disini-Nya,” kata Panji Bayu Widodo, Minggu 4 Juli 2021.

Selain di KNPI, Jane Shalimar juga merupakan salah satu kader terbaik dalam keluarga besar Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI). Bukan hanya itu, sosok selebritis senior ini juga terjun dalam dunia politik dengan bergabung pada Partai Demokrat.

“Banyak cerita dan banyak kenangan semasa hidupnya dan beliau juga turut sebagai tim pemenangan ABM – Enny (Ali Baal Masdar – Enny Anggraeny Anwar, red) pada pilgub lalu,” kenang Panji Bayu.

Lebih jauh, Panji Bayu mengajak masyarakat agar tidak menyepelekan Covid-19. Apalagi saat ini sudah muncul varian baru dan penyebaranya sangat cepat.

Panji mengajak kepada masyarakat khususnya di Sulbar agar selalu menjaga protokol kesehatan dengan menerapkan 3M. Yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Selain itu ia mengajak masyarakat agar bisa menahan diri menghadiri keramaian demi memutus penyebaran Covid-19. Jika tidak ada yang penting, agar tidak keluar rumah.

“Cukup dijadikan pelajaran atas berita duka dari sahabat atau dari manapun. Covid-19 tidak bisa dianggap enteng, sehingga saya mengajak agar kita semua selalu menjaga pola hidup sehat dan menjalankan protokol kesehatan. Khusus kepada warga Sulbar agar ikut bersama-sama menjaga daerah agar tidak masuk dalam zona merah,” tandas Panji Bayu. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *