Ada Yang Janjikan Kelulusan, Danrem: Segera Laporkan Kepada Kami

  • Whatsapp
Ada Yang Janjikan Kelulusan, Danrem: Segera Laporkan Kepada Kami
Danrem 142 Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan memberikan pengarahan kepada Casis Bintara PK TA 2021 di Makorem 142 Tatag, Rabu 25 Agustus 2021.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS.CO.ID -Danrem 142 Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan mempertegas bahwa pelaksanaan penerimaan TNI AD dilaksanakan secara bersih dan transparan. Jika ada yang main-main, langsung dilakukan tindakan tegas.

Hal itu dikatakan Danrem 142 Tatag saat memberikan pengarahan kepada Casis Bintara PK TA 2021. Berlangsung di Makorem 142 Tatag, Rabu 25 Agustus, dihadiri Kasrem 142 Tatag Kolonel Inf Yusuf Sampetoding, Plh Kasipers Kolonel Arh Sri Rusyono, para panita dan pendukung lainnya serta 449 peserta casis Bintara PK TA 2021 Sub Panda Mamuju.

Danrem 142 Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, dalam arahannya penyampaikan tentang proses penerimaan TNI AD yang profesional, transparan dan akuntabel dalam memilih calon siswa Bintara PK TNI AD sesuai persyaratan standar kelulusan.

“Profesi yang kalian pilih adalah pengabdian kepada negara dan bangsa dengan melalui TNI. Tidak usah khawatir dan ragu karena kami sepakat mengawal seleksi ini sesuai prosedur penerimaan calon TNI AD,” ujar Danrem 142 Tatag.

Danrem 142 Tatag menambahkan, bahwa untuk menggapai cita-cita menjadi prajurit, perlu adanya latihan dan keseriusan serta kesiapan yang mantap dan tidak berputus serta tetap berdoa kepada Allah SWT agar diberi kelancaran dalam mengikuti seleksi ini tahap demi tahap.

“Penerimaan calon TNI AD tidak dipungut biaya, namun bilamana terdapat penyalahgunaan yang tidak wajar dalam penerimaan ini oleh pihak yang tidak bertanggung jawab maupun dari panitia yang menjanjikan kelulusan dengan meminta imbalan segera laporkan kepada kami,” tegas Brigjen TNI Firman Dahlan.

“Bersainglah secara sehat dan baik. Ikuti segala aturan dan prosedur penerimaan yang telah ditetapkan dari Angkatan Darat, jaga faktor keamanan dan kesehatan kalian,” tutup Danrem 142 Tatag. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *