Antisipasi Covid dengan Tes Berlapis

  • Whatsapp
Antisipasi Covid dengan Tes Berlapis
Sekretaris Dispora Sulbar, Saifuddin

Sebelum berlaga di ajang nasional, seluruh anggota kontingan Sulbar harus mengikuti skrining awal, isolasi mandiri dan Swab Pcr.

“Jadi, semua akan di PCR, dipastikan bahwa tidak ada yang positif. Setelah itu, baru kita berangkatkan,” jelas Saifuddin.

Bacaan Lainnya

Setibanya di lokasi penyelenggaraan PON XX Papua, kontingen olahraga akan melakukan skrining kembali.

Selanjutnya, ketika para kontingen olahraga dari berbagai provinsi tiba di wisma yang telah disediakan oleh panita PON XX Papua, anggota kontingen wajib melakukan isolasi.

Sambil melakukan karantina di fasilitas yang telah disediakan oleh panitia dalam ajang kompetisi nasional tersebut. Hal itu dilakukan demi memastikan setiap anggota kontingen terbebas dari virus Covid-19.

Setiap anggota kontingen tidak boleh saling berinteraksi dengan sesama kontingen yang lainnya. Hal tersebut harus dilakukan selama penyelenggaraan PON XX selesai diadakan.

Ia pun berharap atlet yang akan berlaga dapat mengharumkan nama baik Sulbar. Terpenting, tetap semangat dengan segala keterbatasan yang dimiliki.

“Setidaknya ini bisa mengangkat kembali Sulbar yang sebelum-sebelumnya masih berada di tingkat bawah,” tandasnya. (idr/chm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *