Babinsa Kembali Pantau Vaksinasi

  • Whatsapp
Babinsa Kembali Pantau Vaksinasi
Babinsa 1427 Pasangkayu Serka Amir Machmud melakukan pemantauan pelaksanaan vaksinasi di aula UPT Puskesmas Lariang, Desa Parabu, Kecamatan Lariang, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat, akhir pekan kemarin.

PASANGKAYU, SULBAREXPRESS.CO.ID – Babinsa 1427 Pasangkayu Serka Amir Machmud kembali melakukan pemantauan vaksinasi tahap pertama di aula UPT Puskesmas Lariang, Desa Parabu, Kecamatan Lariang, Kabupaten Pasangkayu, Sabtu 28 Agustus 2021.

Pemantauan sekaligus memberikan edukasi pentingnya vaksin sebagai wujud ikut menyukseskan program pemerintah vaksinasi massal dalam rangka melawan penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Pasangkayu.

Dalam arahannya, sesaat sebelum vaksinasi, Amir menyampaikan, dengan adanya vaksinasi kali ini, diharapkan masyarakat terhindar dari virus dan memutus penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Pasangkayu.

Ia juga mengedukasi masyarakat tentang pentingnya vaksinasi saat ini untuk melawan penyebaran Covid-19.

“Saat ini kita telah mengetahui bersama, bahwa hanya vaksinasilah yang bisa kita lakukan untuk melawan penyebaran Covid-19 yang masih mewabah hingga saat sekarang ini,” kata Amir.

Untuk itu dirinya juga mengimbau kepada masyarakat yang telah menerima vaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan hingga saat anti bodi terbentuk usai vaksin.

“Meskipun kita usai divaksin, kita masih tetap harus mematuhi protokol kesehatan dalam bersama melawan penyebaran Covid-19,” tandas Babinsa. (ndi/sol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *