Bupati Sutinah: Jalan Veteran, Itu Prioritas

  • Whatsapp
FOTO: IST
///// bupati sutinah dan Legiun Veteran Mamuju BAGIKAN BINGKISAN. Bupati Mamuju, Sitti Sutinah Suhardi saat bersilaturahmi dengan Legiun Veteran republik Indonesia (LVRI) di Kelurahan Rangas, Mamuju, Kamis 12 Agustus 2021.

MAMUJU, SULBAREXPRESS.CO.ID – Bupati Mamuju, Sitti Sutinah Suhardi berjanji menghadirkan nama Jalan Veteran di Ibu Kota Sulbar.

Hal tersebut disampaikan saat Sutinah mengunjungi kediaman Ketua Legiun Veteran republik Indonesia (LVRI) Cabang Mamuju, Rafiuddin, di Kelurahan Rangas, Kamis 12 Agustus.

Bacaan Lainnya

“Terkait usulan jalan, nanti ada revisi nama-nama jalan. Kalau bukan tahun ini berarti tahun depan. Insya Allah kita masukkan nama Jalan Veteran, itu prioritas,” jelas Sutinah.

Selain itu, bupati juga bakal mengupayakan agar pembangunan Tugu Veteran bisa segera dilakukan sebagai bentuk penghargaan kepada para veteran.

“Kalau tugu, kita lihat dulu karena butuh anggaran. Kita masih prioritas pasca bencana dan mengakomodir visi misi kita juga,” jelas Sutinah.

Dalam kunjungannya itu juga, Sutinah mengaku, menerima berbagai masukan dari para veteran terkait pembangunan di Mamuju.

“Veteran punya pengalaman pastinya. Kita selalu meminta masukan untuk kebaikan Mamuju,” ujarnya.

Ketua LVRI Cabang Mamuju, Rafiuddin mengaku, berterima kasih kepada Bupati Mamuju, Sutinah karena telah berkunjung dan menemui beberapa veteran lainnya.

“Saya berharap janji bupati terkait Jalan Veteran bisa segera terlaksana,” tandasnya. (idr/chm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *