Calon Caba PK TNI AD Sub Panda Mamuju, Lakukan Daftar Ulang

  • Whatsapp
Calon Caba PK TNI AD Sub Panda Mamuju, Lakukan Daftar Ulang
Pengkuran tinggi calon Caba PK TNI AD Sub Panda Mamuju.

MAMUJU, SULBAREXPRESS.CO.ID – Seleksi tingkat daerah Caba PK TNI AD reguler pria Sub Panda Mamuju Tahun 2021 kini memasuki tahap validasi atau daftar ulang.

Para calon Bintara PK TNI AD tahun 2021 sebelumnya melakukan pendaftaran via online dan saat ini memasuki pendaftaran ulang sekaligus pemeriksaan kelengkapan administrasi para Caba PK TNI AD reguler pria Sub Panda Mamuju tahun 2021 sebelum memasuki tahap berikutmya.

Wakil Kepala Ajenrem 142 Tatag Mayor Caj Muh. Sultan Haris mengatakan, validasi atau pendaftaran ulang bagi Caba PK TNI AD reguler pria Sub Panda Mamuju tahun 2021 dilaksanakan mulai tanggal 16 sampai 26 Agustus 2021 di kantor Ajenrem 142 Jalan Abd Malik Pattana Endeng Mamuju, Provinsi Sulbar.

Pengecekan awal akan dimulai pada tanggal 27 Agustus sampai dengan 5 September 2021.

“Pelaksanaan tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yakni validasi dilaksanakan dengan lansung pengukuran tinggi dan berat badan serta pengecekan tindik dan tatto,” ujar Wakil Kepala Ajenrem 142 Tatag kepada awak media di ruang kerjanya, Kamis 19 Agustus 2021.

Kata dia bagi calon yang tidak memenuhi syarat pengukuran tinggi badan akan lansung dipulangkan dan tidak akan ikut pada tahap lanjutan.

Sampai saat ini tercatat 636 Caba PK TNI AD reguler pria Sub Panda Mamuju tahun 2021 yang telah melaksanakan pendaftaran ulang atau validasi dari lima Kodim jajaran Korem 142 Tatag dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Pelaksanaan kegiatan ini melibatkan Ajenrem 142 Tatag, tim kesehatan dari Polkes Korem, Jasrem 142 dan Staf Intel Korem 142 Tatag. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *