Fokus Tangani Dampak Pandemi, Bupati Ajak Masyarakat Bersabar

  • Whatsapp
Fokus Tangani Dampak Pandemi, Bupati Ajak Masyarakat Bersabar
Pasukan pengibar bendera pusaka (paskibraka) tampak sedang fokus menjalankan tugasnya.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Perhatian Pemerintah Kabupaten Mamuju terhadap dampak pandemi Covid-19 masih tetap maksimal. Sebab wabah ini banyak mempengaruhi sendi kehidupan.

Demikian disampaikan Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi saat pelaksanaan upacara pengibaran bendera Merah Putih dalam rangka HUT RI ke-76 tahun di Lapangan Ahmad Kirang Mamuju, Selasa 17 Agustus 2021.

Menurut Bupati, pemerintah sudah banyak melakukan upaya dalam menghadapi pandemi Covid-19. Namun demikian upaya tersebut tidak akan berhasil tanpa dukungan masyarakat.

“Olehnya kami berpesan agar masyarakat semua dapat bersabar dalam mengahadapi pandemi. Sehingga segala tantangan akan dapat dilalui secara bersama,” kata Sutinah.

Selain itu, Bupati mengakui saat ini terdapat banyak tantangan dalam menjalankan roda pembangunan. Olehnya agenda mempertahankan dan mengisi pembangunan tidak hanya pada kondisi sosial kemasyarakatan, namun telah dipengaruhi pula oleh kemajuan teknologi informasi yang begitu cepat dan nyaris tidak dapat dibendung.

Untuk diketahui, pelaksanaan upacara peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 tahun 2021 tingkat Kabupaten Mamuju berlangsung hikmad dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan pembatasan jumlah peserta.

Upacara yang dilangsungkan di lapangan Ahmad Kirang Mamuju dipimpin oleh Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi dan dihadiri oleh Wakil Bupati Ado Mas’ud, serta Forkopimda Mamuju.

Sutinah Suhardi yang membacakan sambutan tertulis, mengapresiasi kesuksesan pengibaran bendera oleh pasukan pengibar bendera pusaka (paskibraka) yang dinilai sukses menjalankan tugasnya.

Usai memimpin upacara terbatas tersebut, Bupati dan Wakil Bupati mengikuti gelaran upacara detik-detik proklamasi secara virtual langsung dari Istana Merdeka Jakarta. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *