Kabag Ren Polres Pasangkayu Berganti

  • Whatsapp
Kabag Ren Polres Pasangkayu Berganti
Serah Terima Jabatan Kepala Bagian Perencanaan Polres Pasangkayu

PASANGKAYU, SULBAR EXPRESS – Kapolres Pasangkayu, AKBP Didik Subiyakto memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) Polres Pasangkayu sesuai dengan Prokes di Lapangan Apel Corona, Senin 16 Agustus.

Berdasarkan TR Kapolda Sulbar nomor: ST/228/VII/2021, tanggal 27 Juli 2021 Kabag Ren berganti dari AKP Abd Mutalib Carlos kepada AKP Ria Arianty.

Bacaan Lainnya

Dalam Sambutannya, AKBP Didik mengatakan, mutasi adalah hal yang biasa dalam organisasi dengan tujuan sebagai bentuk penyegaran.

“Saya kira setiap mutasi sekaligus menambah wawasan dan kedewasaan dalam pelaksanaan tugas yang akan diemban selanjutnya,” sebut Didik.

Kapolres pun mengucapkan apresiasi kepada Carlos Mutalib. “Terimakasih atas pengabdiannya selama ini di polres Pasangkayu,” ucapnya.

Ia berharap, silaturahmi yang telah terjalin agar terpelihara dan tetap memberikan masukan kepada Polres Pasangkayu demi kemajuan institusi Polri.

“Meski demikian, kami tetap berharap masukan dari bapak, sebagai personil yang telah lama bertugas di Polres Pasangkayu ini,” ujar Kapolres.

Sertijab disaksikan Wakapolres Kompol Ade Chandra C.Y dan para Kabag, Kasat, Kapolsek, perwira dan bintara Lainnya.

Kepada Kabag Ren yang baru, Kapolres berpesan agar segera menyesuaikan diri di tempat baru untuk selanjutnya menjalankan tugas dengan maksimal. (ndi/chm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *