Satlantas Bertugas Ditengah Guyuran Hujan

  • Whatsapp
Satlantas Bertugas Ditengah Guyuran Hujan
BANJIR. Satlantas membantu masyarakat mendorong kendaraannya yang mogok ditengah genangan air akibat banjir.

MAJENE, SULBAREXPRESS.CO.ID – Guyuran hujan di wilayah Kabupaten Majene sejak pukul 16.00 Wita hingga saat ini menyebabkan genangan air disejumlah ruas jalan Kota Majene.

Meski hujan deras tidak menyurutkan kehadiran personel Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Majene dalam melayani masyarakat meski dalam keadaan hujan sekalipun untuk melakukan pengaturan demi kelancaran arus lalu lintas di wilayah hukumnya.

Bacaan Lainnya

Seperti yang di lakukan personel Satlantas Polres Majene di depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Lembang Kecamatan Banggae Timur sebagai upaya antisipasi terjadinya kecelakaan bagi para pengguna jalan.

Ditengah derasnya hujan juga terlihat Kabag Ops AKP Ujang Saputra. Ia mengatakan, hujan deras terus mengguyur wilayah Kabupaten Majene beberapa hari terakhir membuat air tergenang dan membanjiri sejumlah titik lokasi yang menjadi langganan banjir.

“Sejumlah lokasi langganan banjir ini, berada di sekitar Stadion Prasamya, Lingkungan Lipu, depan Pertamina Lembang dan beberapa titik lainnya,” terang Kabag Ops Polres Majene AKP Ujang Saputra, Jumat (27/08/21).

Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan lanjut Ujang, sejumlah lokasi langganan banjir tentunya menjadi perhatian utama bagi personel Satlantas untuk memberikan pelayanan dalam mengatur arus lalu lintas.

“Selain mengatur lalu lintas, kami bersama personel Satlantas juga membantu masyarakat mendorong kendaraannya yang mogok ditengah genangan air akibat banjir,” tutur Ujang.

Ia mengimbau, kepada seluruh masyarakat tetap mengutamakan keselamatan saat berkendara, “Kami berupaya selalu ada ditengah dalam memberikan pelayanan di berbagai kondisi apapun,” ucapnya.

Pantauan, personel Satlantas Polres Majene yang berdiri gagah di perempatan dan jalur trans Sulawesi ditengah guyuran hujan dan genangan air tetap semangat memberikan pelayanan terbaiknya.(hfd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *