Warga Doripoku Antusias Ikut Vaksinasi

  • Whatsapp
foto: Andi Safrin
Pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Doripoku, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat, Sabtu 21 Agustus 2021.

PASANGKAYU, SULBAREXPRESS.CO.ID – Untuk mewujudkan masyarakat sehat dan produktif, ratusan warga di Kecamatan Doripoku Kabupaten Pasangkayu mengikuti vaksinasi tahap pertama dan kedua.

Kepala Puskesmas Doripoku Usman mengatakan, vaksinasi kepada seluruh warga terus dilakukan oleh pemerintah daerah Pasangkayu. Sebagai upaya bersama melawan penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Pasangkayu.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, selama ini kami melihat antusias masyarakat di Doripoku sangat tinggi mengikuti vaksinasi tahap pertama dan tahap kedua,” kata Usman saat ditemui di sela-sela giatnya, di aula Puskesmas Doripoku, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat, Sabtu 21 Agustus 2021.

Menurutnya, jika antusias masyarakat terus meningkat bisa dipastikan program vaksinasi pemerintah akan tercapai dimana secara otomatis menekan penyebaran Covid-19 secara umum di Indonesia.

“Insyaallah, kami dari nakes di tingkat kecamatan hingga desa bersama pemerintah, TNI dan Polri akan terus berupaya keras bagaimana meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang dampak positif vaksin. Sehingga memiliki kesadaran, sehingga dapat mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif dengan vaksinasi Covid-19,” tutur Usman. (ndi/sol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *