29 Calon Bintara Bertolak ke Rindam XIV

  • Whatsapp
29 Calon Bintara Bertolak ke Rindam XIV
Calon siswa Bintara PK TA 2021 Sub Panda Mamuju mendapat pengarahan sebelum berangkat ke Rindam XIV Hasanuddin.

MAMUJU, SULBAREXPRESS.CO.ID– Sebanyak 29 orang calon siswa Bintara PK TA 2021 Sub Panda Mamuju yang dinyatakan lulus dalam sidang parade beberapa hari lalu akhirnya bertolak ke Rindam XIV Hasanuddin, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan dalam rangka mengikuti seleksi lanjutan pada tingkat Kodam, Jumat 10 September.

Calon siswa dari Sub Panda Mamuju ini berasal dari 5 Kodim jajaran Korem 142 Tatag dalam wilayah Sulawesi Barat. Mereka berangkat ke Rindam XIV Hasanuddin untuk mengikuti tahapan seleksi tingkat Kodam maupun tingkat pusat.

Calon siswa menuju ke Rindam XIV Hasanuddin menggunakan kendaraan dinas milik Korem 142 Tatag disaksikan para orang tua calon yang sejak pagi berada di sekitar aula Andi Depu Korem 142 Tatag.

“Saya sangat terharu melihat anak saya berangkat. Semoga Allah meridhoi dan mengabulkan cita-citanya untuk menjadi TNI,” ucap Hamid didampingi istrinya sambil mengusap air matanya.

Diketahui sidang Parade Sub Panda Mamuju yang diikuti 80 orang Calon Siswa Bintara PK cukup ketat dan benar-benar dilaksanakan secara selektif, obyektif, transparan serta akuntabel.

Sidang parade yang berlangsung di aula Andi Depu Korem 142 Tatag beberapa hari lalu dipimpin oleh Danrem 142 Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, selaku Ketua Sub Panda Mamuju. (*).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *