AKP Ujang Saputra Lanjutkan Estafet Kompol Jufri

  • Whatsapp
AKP Ujang Saputra Lanjutkan Estafet Kompol Jufri
UPACARA. Upacara prosesi pengambilan sumpah jabatan dipimpin Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian, yang digelar di belakang halaman Mapolres Majene.

MAJENE, SULBAREXPRESS.CO.ID – Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Majene kembali melangsungkan Serah Terima Jabatan (Sertijab) di dalam jajarannya, Senin 13 September.

Upacara prosesi pengambilan sumpah jabatan dipimpin Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian, yang digelar di belakang halaman Mapolres Majene.

Kapolres Majene mengatakan, dalam posisi jabatan AKP Ujang Saputra yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Majene kini melanjutkan estafet kepemimpinan Kompol Jufri yang selama ini menjabat sebagai Wakapolres Majene.

“Pergantian pejabat di lingkungan kepolisian merupakan hal yang biasa dan rutin dilakukan dalam organisasi Polri. Hal ini untuk memberikan kesempatan pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan dalam pengembangan diri maupun untuk jenjang karir berikut yang sesuai dengan tujuan pembinaan personel,” ujarnya.

Dijelaskan, sertijab diselenggarakan dengan sederhana dan tetap mematuhi protokol kesehatan dihadiri para pejabat utama, personel lainnya dan bhayangkari yang dilibatkan.

“Melalui upacara sertijab ini, AKP Ujang Saputra resmi menduduki jabatan barunya sebagai Wakapolres Majene melanjutkan estafet kepemimpinan pejabat sebelumnya, yaitu Kompol Jufri,” terangnya.

Sertijab ini lanjutnya, berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Sulbar Nomor : ST/227/VIII/Kep./2021 yang diterbitkan pada tanggal 27 Agustus 2021 tentang pengukuhan dan pemberhentian dari jabatan, Kompol Jufri kini menduduki jabatan baru sebagai Parik 2 Itbid 1 Itwasda Polda Sulbar.

“Untuk jabatan Kabag Ops kini resmi diisi AKP Suyuti yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagbinops Polresta Mamuju,” ulasnya.

Kapolres Majene menyebut, melalui penyegaran struktur organisasi ini para pejabat yang diamanahkan dapat meningkatkan kinerja dan bekerja lebih profesional.

“Lanjutkan program yang sudah baik dan tetap berinovasi guna memaksimalkan tugas yang diamanahkan, selamat melaksanakan jabatan barunya semoga lebih amanah dan profesional,” ucapnya.

Kapolres Majene mewakili seluruh personel juga mengucapkan kebanggaannya kepada pejabat lama atas loyalitasnya selama ini. “Selamat bertugas ditempat baru dan sukses,” ucapnya.(hfd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *