Anak Gubernur Siap Mencalonkan Diri

  • Whatsapp
Anak Gubernur Siap Mencalonkan Diri
Andi Ian Rusali Masdar

TIDAK lama lagi, Musda HIPMI tingkat provinsi akan menggelinding. Satu nama menguat, Andi Ian Rusali Masdar yang kini menjabat Sekretaris HIPMI Sulbar.

Mengenai Musda, ketua saat ini Jupri Mahmud mengaku mengupayakan segera terlaksana sesuai harapan bersama.

Bacaan Lainnya

Ia menjelaskan, meski dalam perjalanan kepengurusannya belum dirasakan maksimal, tetapi ia mengaku bahwa seluruh pengurus telah memberikan yang terbaik.

Sehingga dalam musyawarah nanti, ia berharap dilakukan secara baik sesuai ketentuan yang berlaku.

“Kalaupun ada kompetensi harus dilakukan secara fair play, kalau bisa di musyawarah mufakat-kan kenapa tidak. Untuk kemajuan Sulbar, tidak harus saling gontok-gontokan, kita harus satu kepala,” paparnya.

Jufri menjelaskan, sebelum Musda provinsi, pihaknya akan menyelesaikan agenda serupa di tingkat kabupaten. Yakni, Mamasa, Majene, Pasangkayu.

“Segera dalam waktu yang singkat ini di tiga BPC akan melaksanakan Musda,” tandasnya.

Apabila seluruhnya telah rampung, seluruh tahapan Musdah provinsi segera dumulai. Bagi calon ketua umum (Caketum) bisa melakukan komunikasi kepada masing-masing pengurus BPC.

“Silahkan Caketum, mulai melakukan komunikasi kepada BPC, komunikasikan kebawah kepada pemilik suara di enam BPC, kalau siapa dipilih harus berjiwa besar, kalau dimungkinkan musyawarah mufakat itu yang kita mau,” jelasnya.

Harapnya hanya satu, bagaimana HIPMI bisa hadir dan turut menggenjot perekonomian Sulbar secara terus menerus, sehingga bisa sejajar provinsi lain.

Pengurus HIPMI Sulbar lainnya, Andi Ian menjelaskan seluruh persiapan Musda tingkat kabupaten saat ini terus dirampungkan.

“Dalam waktu dekat kita akan bergeser ke Mamasa dan Majene setelah itu Pasangkayu,” kata Ian.
Terkait Musda Hipmi Sulbar, menurujnya bakal digelar di Mamuju. Jadwalnya masih harus menunggu penuntasan Musda di seluruh kabupaten.

Putra Gubernur Sulbar itu juga memastikan dirinya akan maju pada bursa ketua HIPMI Sulbar.
Sebagai anak muda yang memiliki jiwa pengusaha, Ian merasa harus siap. Dia pun memastikan akan meramaikan bursa Caketum nantinya.

“Kalau direstui sama teman-teman BPC, insyaallah siap kita di HIPMI selalu bertanding untuk bersanding,” tegasnya. (idr/chm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *