DJPb Dorong Pelaksanaan Anggaran Lebih Maksimal

  • Whatsapp
DJPb Dorong Pelaksanaan Anggaran Lebih Maksimal
Kakanwil DJPb Sulbar, Imik Eko Putro bersama Bupati Mamuju, St Sutinah Suhardi menandatangani nota kesepahaman bersama tentang pengelolaan anggaran, Selasa 31 Agustus 2021.

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Sulawesi Barat melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan Pemerintah Kabupaten Mamuju, Selasa 31 Agustus 2021.

Kepala Kanwil DJPb Sulbar, Imik Eko Putro menerangkan bahwa nota kesepahaman tersebut untuk mendukung peningkatan kualitas pelaksanaan anggaran baik APBN ataupun APBD di Kabupaten Mamuju.

Secara umum, Imik berharap kerjasama ini bisa menyamakan pemahaman terkait pelaksanaan anggaran yang sudah dialokasikan di Kabupaten Mamuju. Juga untuk mendorong agar pelaksanaan anggaran lebih berkualitas.

“Supaya para pejabat para staf pengelola keuangan anggaran mengetahui bagaimana melaksanakan anggaran tersebut dengan cepat, baik, akuntabel dan tetap ada kualitas dalam pelaksanaannya,” kata Imik Eko Putro.

Sementara itu, Bupati Mamuju St Sutinah Suhardi, berharap agar kerjasama antara Pemkab Mamuju dan DJPb berjalan maksimal. Sebab ia menyadari jajaran Pemkab Mamuju butuh pendampingan dari Kanwil DJPb.

“Kami sangat butuh bimbingan, agar pelaksanaan anggaran di kabupaten yang masih rendah bisa ditingkatkan lagi,” kata Sutinah. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *