HUT Polwan RI ke-73, Polwan Sambangi Kaum Dhuafa

  • Whatsapp
HUT Polwan RI ke-73, Polwan Sambangi Kaum Dhuafa
Dalam rangka HUT ke-73 Polwan Republik Indonesia pada 01 September, jajaran Polwan Polres Majene gelar Baksos dengan membagikan paket sembako kepada kaum dhuafa di wilayah Kota Majene.

MAJENE, SULBAREXPRESS.CO.ID – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia pada 01 September, jajaran Polwan Polres Majene gelar Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan paket sembako kepada kaum dhuafa di wilayah Kota Majene.

Kegiatan Baksos dengan tema Transformasi Polri Yang Presisi Polwan Siap Mendukung Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional, Menuju Indonesia Maju.

Bacaan Lainnya

Baksos kemasyarakatan pada momentum hari jadi Polwan kali ini dipimpin Polwan Polres Majene yang menjabat sebagai Banit Regident Polres Majene Briptu Nur Ardiyanti.

Briptu Nur Ardiyanti menyampaikan, baksos pembagian sembako merupakan wujud perhatian kepada warga kurang mampu yang berusaha menjalani kehidupan dimasa Pandemi Covid-19.

“Polwan adalah salah satu srikandi-srikandi terbaik bangsa yang dipilih untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, bangsa dan negara,” tutur Briptu Nur Ardiyanti, Kamis 2 September.

Melalui kegiatan baksos juga merupakan bukti manifestasi pelayanan Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat dalam mendukung Transformasi Polri Menuju Presisi.

“Hari ulang tahun Polwan yang diperingati setiap tanggal 01 September, diharapkan jadi momentum bagi Polwan di seluruh Indonesia untuk berprestasi serta bersaing dalam pelaksanaan tugas juga darma baktinya kepada Institusi Polri,” tuturnya.

Dikatakan, selain kobarkan semangat untuk berprestasi, momentum Hari Jadi Polwan ke-73 ditekankan kepada Polwan Polres Majene, agar terus meningkatkan kepedulian sosial membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan uluran tangan di tengah Pandemi Covid-19.

“Di masa pandemi¬†ini kehadiran Polwan harus dirasakan masyarakat, bukan hanya masyarakat merasakan aman dan nyaman. Namun lebih dari itu, empati kepedulian sosial dan berbagi masih menjadi tugas kita sebagai anggota Polri,” terangnya.

Ia berharap, untuk ke depan semoga Polwan lebih profesional, disiplin dalam membantu mewujudkan tugas pokok Polri, menjaga kamtibmas yang kondusif, serta menciptakan masyarakat yang produktif.

“Dirgahayu Polisi Wanita Republik Indonesia ke-73 tahun, tetaplah satu barisan untuk mendukung Transformasi Polri Menuju Presisi,” pungkasnya.(hfd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *