Kapolres-Dandim Tinjau Vaksinasi di Unsulbar

  • Whatsapp
Kapolres-Dandim Tinjau Vaksinasi di Unsulbar
TINJAU. Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian bersama Dandim 1401 Majene Letkol Inf Yudi Rombe meninjau pelaksanaan vaksinasi massal, di Gedung Unsulbar, Jumat 10 September 2021.

MAJENE, SULBAREXPRESS.CO.ID – Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian bersama Dandim 1401 Majene Letkol Inf Yudi Rombe kembali meninjau pelaksanaan vaksinasi massal, di Gedung Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar), Jumat 10 September.

Dalam peninjauan vaksinasi itu, sekaligus memberikan semangat kepada seluruh mahasiswa maupun masyarakat yang turut serta di vaksin. “Diminta seluruh pihak bersinergi saling mengajak untuk menerima vaksinasi demi mendukung percepatan penanganan Covid-19,” pintanya.

Kapolres mengungkapkan, setelah masyarakat menerima vaksinasi, tentu anti body akan lebih kuat. “Ini sudah terbukti rata-rata yang sudah di vaksin kekebalan tubuhnya terhadap virus lebih kuat. Jadi apabila sudah divaksin antibodinya sudah terbentuk, imunnya meningkat dan lebih tahan dari Covid-19,” tutur Kapolres.

Ia menambahkan, pelaksanaan vaksinasi mendapat antusias dari para mahasiswa yang ditandai dengan antrian untuk siap vaksin. “Semoga daerah Kabupaten Majene dan pada umumnya wilayah Indonesia tidak ada lagi penyebaran Covid-19,” harapnya.(hfd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *