Kapolres Harap Kemitraan Tetap Terjalin

  • Whatsapp
Kapolres Harap Kemitraan Tetap Terjalin
COFFEE MORNING. Kapolres Majene saat menggelar Coffee morning bersama awak media Majene, di Cafe Diaz Lingkungan Leppe Kelurahan Lembang Kecamatan Banggae Timur, Sabtu 4 September 2021.

MAJENE, SULBAREXPRESS.CO.ID – Kegiatan Coffee Morning bersama para insan media, sebagai bentuk penguatan kemitraan agar sebuah instansi atau kelembagaan mampu menjangkau semua aspek kehidupan untuk memperbaiki yang pincang karena fungsi pers sebagai sosial kontrol yang dilakukan secara berimbang sebagaimana kode etik jurnalis.

Keberadaan media sangatlah penting karena media dalam perannya sebagai penyampaian informasi, hiburan dan edukasi, juga berfungsi sebagai kontrol sosial bagi pemerintah dan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Seperti yang digelar Kepolisian Polres Majene bersama awak media dihadiri Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian guna memperkuat kemitraan tetap kokoh.

Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian yang kini menduduki jabatan barunya diawal Agustus 2021 menuturkan, awak media sangat berperan penting di semua kelembagaan termasuk Polri.

“Melalui media maka semua kegiatan dan informasi bisa tersebar di tengah masyarakat sebagai edukasi dalam memelihara situasi kamtibmas,” papar Kapolres Majene, di Cafe Diaz Lingkungan Leppe Kelurahan Lembang Kecamatan Banggae Timur, Sabtu 4 September.

Kapolres mengucap terimakasih kepada para awak media yang telah bersedia meluangkan waktu untuk bersilaturahmi yang selama ini telah bersinergi serta bermitra dengan Polres Majene.

“Kita berharap kemitraan ini dapat terus terjalin dengan baik untuk bersama-sama memelihara Kamtibmas dan mengedukasi masyarakat melalui pemberitaan positif, berimbang dan tidak Hoax. Serta diharapkan rekan-rekan media bisa terus membantu Polres Majene khususnya dalam memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat,” harap Kapolres.

Kegiatan coffee morning juga diisi dengan bincang santai terkait situasi yang ada, seperti penanganan Covid-19 dengan vaksinasi, visi misi Kapolres baru dalam penangan setiap kasus kejahatan dan sebagainya.

Terkait perbincangan vaksinasi, Kapolres sangat berharap, melalui media akan mendukung terbangunnya kesadaran masyarakat tentang pentingnya vaksin, selain sebagai kekebalan tubuh dan tercapainya kekebalan kelompok yang terpenting program Pemerintah bertujuan untuk kebaikan dan keselamatan bersama.

Dalam coffee morning tentunya mematuhi protokol kesehatan, dihadiri Kasat Intel, Kasat Reskrim, Kasi Humas dan beberapa awak media di Kabupaten Majene.(hfd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *