PDAM Mamasa Diminta Cekatan Respon Keluhan Pelanggan

  • Whatsapp
foto: IST
Tim Ombudsman Perwakilan Sulawesi Barat melakukan kunjungan kerja ke PDAM Mamasa.

MAMASA, SULBAREXPRESS.CO.ID – Keluhan pelanggan PDAM Mamasa sampai ke meja Ombudsman Perwakilan Sulawesi Barat. Untuk menindaklanjutinya, tim Ombudsman berkunjung ke Mamasa, Rabu 1 September 2021.

Dalam kunjungannya tersebut, Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sulbar, Lukman Umar menyampaikan, agar kiranya keluhan-keluhan dari masyarakat cepat direspon oleh PDAM Mamasa.

“Jika ada keluhan dari masyarakat itu agar kiranya direspon cepat jangan ditunda-tunda. Sebab kenyamanan dan kepuasan dari pelanggan itu yang utama,” kata Lukman Umar.

Sementara itu, Bidang Umum PDAM Mamasa, Danil pada kesempatan itu menjelaskan terkait kondisi yang terjadi dan hal yang menjadi keluhan masyarakat.

“Masalah air keruh yang sering terjadi mengingat kondisi geografis Mamasa ketika hujan deras dan tanah longsoran biasanya masuk ke dalam pipa PDAM. Akhirnya air biasanya keruh dan tidak layak konsumsi,” kata Danil.

“Untuk tahun depan direncanakan akan ada bantuan penambahan debit dan kapasitas air bersih yang akan dibangun di Tondok Bakaru. Semoga dengan rencana ini akan menjawab berbagai masalah terkait pelayanan PDAM Mamasa,” aku Danil. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *