Pengunjung Pasar Kembali Diajak Tertib Prokes

  • Whatsapp
Pengunjung Pasar Kembali Diajak Tertib Prokes
Personel Korem 142 Tatag memasangkan masker gratis kepada pengunjung Pasar Sentral Mamuju, Senin 13 September 2021.

MAMUJU, SULBAREXPRESS.CO.ID – Perang melawan penyebaran Covid-19 belum usai. Selain fokus dengan program serbuan vaksin, upaya lain yang dilakukan untuk menekan penyebaran virus berbahaya ini dengan mengajak pengunjung pasar tertib protokol kesehatan.

Personel TNI dari berbagai kesatuan diterjunkan melayani masyarakat terutama memastikan penerapan dan penegakan disiplin protokol kesehatan yakni 5M (Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas) dapat terlaksana dengan baik.

Hal ini sesuai perintah pimpinan TNI agar seluruh prajurit TNI turun langsung ke masyarakat membantu mengendalikan penyebaran Covid-19. Terlihat pagi kemarin beberapa personel TNI dari Korem 142 Tatag sasar warga Kota Mamuju.

Berbekal 700 masker, personel Korem 142 Tatag ini mendatangi warga Pasar Sentral Mamuju dan memberikan masker secara gratis. Warga yang terpantau tidak menggunakan masker langsung diberi masker dari petugas dan diberi arahan untuk tetap patuh jalani protokol kesehatan (5M) karena pandemi Covid-19 masih mengintai.

“Danrem 142 Tatag selalu menekankan dalam melaksanakan misi kemanusiaan agar mengedepankan sikap persuasif. Ajak masyarakat dengan baik untuk senantiasa mengikuti prokes Covid-19,” ungkap, Kapenrem 142 Tatag, Mayor Ahmad, Senin 13 September 2021.

Selain pembagian masker personel Korem 142 Tatag juga mengimbau agar warga tetap meramaikan vaksinasi massal. (sol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *