Pengurus PTMSI Pasangkayu Dikukuhkan, Fokus Kembangkan Potensi Atlet

  • Whatsapp
foto: Andi Safrin
Ketua PTMSI Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Abdul Rahim melantik pengurus PTMSI Kabupaten Pasangkayu periode 2020-2024, Sabtu 11 September 2021. --------

PASANGKAYU, SULBAREXPRESS.CO.ID – Kepengurusan Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Pasangkayu periode 2020-2024 resmi dikukuhkan, Sabtu 11 September.

Pengukuhan dilakukan lansung oleh Ketua PTMSI Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Abdul Rahim, yang juga dihadiri Asisten I Bidang Pemerintah Abdul Wahid, mewakili Dandim Kapten Inf Ismail, mewakili Kapolres AKP Azis Gani, Sekretaris KONI Didik M Yunus, di aula Makodim 1427 Jalan Dewi Sartika Pasangkayu.

Rahim berharap, dengan pelantikan kepengurusan PTMSI Kabupaten Pasangkayu yang baru ini bisa memberikan kontribusi ke Sulbar atau tingkat nasional.

“Kabupaten Pasangkayu dari dulu sudah punya nama, banyak atlet-atlet nasional yang lahir di Kabupaten Pasangkayu ini,” harapnya.

Sementara ketua terpilih Dr Badaruddin menyampaikan, akan menjalankan amanah dalam rangka memajukan organisasi sebagaimana yang diatur dalam pedoman organisasi PTMSI.

“Sumpah dan janji saya bersama saudara-saudara pengurus lainnya. Dan karena itu saya menitipkan kepada saudara-saudara yang telah dilantik kepengurusan 2020-2024 agar kepengurusan ini bisa dijalankan dengan baik sesuai dengan ketentuan dan peraturan organisasi yang ada,” ajaknya.

Ia menambahkan, untuk kepengurusan cabang PTMSI Pasangkayu masa bakti 2020-2024 sudah menyiapkan program jangka pendek yakni mempersiapkan atlet untuk menghadapi Porda.

Ia juga berharap pengurus PTMSI ini melakukan kebersamaan untuk meningkatkan kemampuan atlet-atlet yang ada di Kabupaten Pasangkayu khususnya tenis meja.

“Mari kita mulai sejak saat ini, serius melakukan pembinaan olahraga tenis meja untuk meningkatkan kemampuan adik-adik kita. Sehingga bisa membawa nama baik daerah, khususnya pada olahraga tenis meja,” kata Badaruddin. (ndi/sol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *