Polres Sukseskan Vaksinasi di Ponpes Miftahul Jihad Tande

  • Whatsapp
Polres Sukseskan Vaksinasi di Ponpes Miftahul Jihad Tande
FOTO BERSAMA. Polres Majene foto bersama setelah kegiatan vaksinasi serentak dibeberapa Ponpes dan rumah ibadah melalui koordinasi yang baik, Senin 6 September 2021.

MAJENE, SULBAREXPRESS.CO.ID  – Sejalan dengan komitmen Pemerintah, Polres Majene terus mendukung program kegiatan vaksinasi serentak dengan menyasar Pondok Pesantren (Ponpes) dan rumah ibadah melalui koordinasi yang baik.

Dalam koordinasi ini, terdapat beberapa tempat ibadah dan ponpes siap mendukung suksesnya gerakan vaksinasi serentak, diantaranya Ponpes Miftahul Jihad Tande Kelurahan Tande Kecamatan Banggae Timur.

Bacaan Lainnya

“Pagi ini kegiatan vaksin serentak dilancarkan di Ponpes Miftahul Jihad, begitupun ditempat lainnya yang menjadi target vaksinasi serentak,” tutur Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian didampingi Kabag Ops AKP Ujang Saputra dan Kasat Intel serta Perwira lainnya, Senin 6 September.

Kapolres Majene dalam pantauannya menyebut, para siswa Ponpes Miftahul Jihad Tande antusias dengan kegiatan vaksinasi. “Hampir seratus persen santri di ponpes ini siap untuk di vaksin, sementara sebagian santri yang belum mendaftarkan diri untuk di vaksin tinggal menunggu persetujuan orang tuanya,” tutur Kapolres.

Selain para santri lanjut Kapolres beberapa orang tua santri juga ikut berpatisipasi dalam kegiatan vaksinasi. “Ini menujukkan masyarakat mulai sadar akan pentingnya vaksinasi guna penanganan Pandemi Covid-19. Dan diharapkan, melalui vaksinasi dapat terus berjalan dan semakin bertambah masyarakat yang di vaksin sehingga herd immunity akan segera tercapai,” harapnya.

Ditempat yang sama, Pimpinan Ponpes Miftahul Jihad Tande Ustadz Thamrin mengucap terimakasih dan apresiasinya kepada Kapolres Majene dan seluruh perangkatnya yang telah memfasilitasi kegiatan vaksin untuk para santrinya. “Semoga melalui kegiatan ini penangan Covid-19 semakin dapat dipercepat,” tuturnya.

Kapolres Majene beserta rombongannya juga mengunjungi lokasi vaksinasi lainnya, di antaranya Masjid Ilaikal Mashir Majene, SMPN 2 Majene, SMKN 3 Pelayaran Kecamatan Pamboang dan beberapa lokasi kegiatan vaksinasi lainnya.(hfd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *