Polsek Banggae Gelar Operasi Yustisi

  • Whatsapp
Polsek Banggae Gelar Operasi Yustisi
Wakapolsek Banggae Ipda Mawardi saat menggelar operasi yustisi untuk pendisiplinan protokol kesehatan para pengguna jalan, di jalan Trans Sulawesi Kelurahan Rangas Kecamatan Banggae.

MAJENE, SULBAREXPRESS.CO.ID – Penerapan protokol kesehatan merupakan salah satu kebijakan pemerintah untuk dipatuhi masyarakat agar terlepas dari Pandemi Covid-19, seperti saat ini.

“Polri terus berupaya agar masyarakat taat terhadap protokol kesehatan,” tutur Wakapolsek Banggae Ipda Mawardi saat menggelar operasi yustisi untuk pendisiplinan protokol kesehatan para pengguna jalan, di jalan Trans Sulawesi Kelurahan Rangas Kecamatan Banggae, Selasa 28 September.

Ipda Mawardi mengatakan, operasi yustisi dengan cara stasioner system untuk terus memberikan edukasi kepada masyarakat agar tetap mematuhi dan mengikuti protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah.

“Masyarakat yang tidak mematuhi protokol Kesehatan seperti tidak memakai masker diberi teguran dan yang tidak memiliki masker diberikan masker secara cuma-cuma,” imbuhnya.

Pembagian masker sambungnya, adalah upaya agar masyarakat membiasakan diri memakai masker saat keluar rumah. “Mari kita bersama-sama menekan penyebaran virus Covid-19. Dengan menerapkan protokol kesehatan, setiap orang bisa melindungi diri, orang tua, saudara dan orang sekitarnya,” pintanya.(hfd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *