Prajurit TNI dan Keluarga Harus Bijak Bersosme

  • Whatsapp
Prajurit TNI dan Keluarga Harus Bijak Bersosme

POLMAN, SULBAREXPRESS.CO.ID — Keluarga besar TNI harus bijak dalam memanfaatkan media sosial. Jangan sampai menjadi penyebar hoaks apalagi info bernuansa provokatif.

Begitu salah satu penekanan Komandan Kodim (Dandim) 1402 Polman, Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi di Koramil 1402-04/Tinambung, Kamis 2 September 2021.

Dalam kunjungannya, Dandim didampingi didampingi ketua persit KCK Cabang XXXVII Dim Polman Ny. Indah Masni serta sejumlah perwira dan staf Kodim dan pengurus Persit lainnya.

Letkol Masni mengingatkan prajurit TNI harus selalu bersyukur dengan cara mendekatkan diri ke sang pencipta, sebagai insan yang bertakwa agar semua keluh kesah bukan diumbar ke sosial media.

“Anggota TNI serta ibu Persit dan keluarganya agar bijak menggunakan media sosial,” tegasnya.

Dandim pun menyampaikan rasa hormat, bangga, dan terima kasih kepada prajurit TNI yang telah bekerja secara maksimal dan melaksanakan tugas dengan baik.

Ia juga menekankan soal gaya hidup sederhana yang merakyat. “Prajurit dan keluarganya harus hidup sederhana, cerdas mengontrol pendapatan yang diterima, sehingga tidak terjadi pengeluaran lebih banyak dari pada pemasukan,” harap Dandim.

Selain itu, Letkol Masni menambahkan agar seluruh anggota Koramil Tinambung selalu pertahankan dan tingkatkan kinerjanya yang sudah baik ini.

“Perbanyak bersyukur dengan apa yg kita terima, mari jaga seragam dan institusi kita dengan menghindari pelanggaran sekecil apapun,” imbuhnya.

KAWAL PROKES
Masih dari Tibambung, Babinsa selaku ujung tombak satuan teritorial jangan bosan untuk mengingatkan masyarakat tentang protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Kata dia, program serbuan vaksinasi bisa berjalan lancar dan semua itu berkat Babinsa di lapangan yang selalu memberi motivasi dan mengajak masyarakat untuk ikut vaksinasi.

“Harus saling mengingatkan dan mendukung antara suami sebagai Babinsa dan istri sebagai anggota persit dalam menjalankan tugas.” tandasnya. (ali/chm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *