Seleksi Caba PK TNI AD Sub Panda Mamuju, Tunggu Agenda Sidang Parade

  • Whatsapp
foto: Penrem
Para calon siswa Bintara PK TNI AD Sub Panda Mamuju saat mengikuti tes kesegaran jasmani di lapangan Tammajarra Korem 142 Tatag.

MAMUJU, SULBAREXPRESS.CO.ID – Calon siswa Bintara PK TNI AD Sub Panda Mamuju memasuki hari terakhir pelaksanaan tes kesegaran jasmani di lapangan Tammajarra Korem 142 Tatag Jalan Abd Malik Pattana Endeng Mamuju, Sabtu 4 September 2021.

Menurut Ka Ajenrem 142 Letkol Caj Anggi Salamun, tes kesegaran jasmani yang telah dilaksanakan selama tiga hari diikuti 290 orang siswa dengan perincian, pada hari pertama sebanyak 93 orang, hari kedua 106 orang dan hari ketiga 91 orang.

Bacaan Lainnya

“Selanjutnya para calon siswa Caba PK TNI AD Sub Panda Mamuju akan mengikuti sidang Parade yang akan dilaksanakan pada hari Senin yang akan datang,” kata Letkol Caj Anggi Salamun.

Dijelaskan pula bahwa calon siswa Caba PK TNI AD yang akan mengikuti parade adalah calon siswa yang telah lulus pada pemeriksaan administrasi, kesehatan, postur dan kesegaran jasamani.

Diketahui pelaksanaan parade terhadap calon siswa Caba PK TNI AD Sub Panda Mamuju TA 2021 akan dipimpin langsung Danrem 142 Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, selaku Ketua Sub Panda Mamuju. (*)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *