Danrem-Veteran Gelar Tatap Muka, LVRI: Teruskan Perjaungan Mempertahankan NKRI

  • Whatsapp
Danrem-Veteran Gelar Tatap Muka, LVRI: Teruskan Perjaungan Mempertahankan NKRI
Danrem 142 Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan saat menggelar tatap muka dengan LVRI Cabang Mamuju, Senin 4 Oktober 2021.

MAMUJU, SULBAREXPRESS.CO.ID – Danrem 142 Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan mengelar silaturahmi dengan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Cabang Mamuju di ruang kehormatan Korem 142 Tatag, Senin 4 Oktober 2021 sekira pukul 09.30 Wita.

Menurut Danrem 142 Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, silaturahmi kali ini sengaja dilaksanakan sehari sebelum pelaksanaan HUT ke-76 TNI mengingat situasi saat ini masih pandemi Covid-19.

“Kita menghindari adanya kerumunan sehingga kami sengaja mengundang bapak-bapak sehari sebelum pelaksanaan HUT TNI,” kata Danrem 142 Tatag.

Danrem menambahkan kegiatan ini dilaksanakan secara sederhana dan tetap dalam protokol kesehatan. Ia berharap agar silaturahmi ini ada pesan yang disampaikan para veteran kepada TNI yang masih aktif selaku generasi pelanjut.

“Kami selaku generasi pelanjut mengharapkan doa dari bapak-bapak agar kami tetap sehat dalam melanjutkan amanah dari bapak-bapak sekalian,” terang Danrem 142 Tatag.

Pada kesempatan yang sama Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia Cabang Mamuju H Rafiuddin mengucapkan terima kasih kepada Danrem 142 Tatag yang telah kesekian kalinya mengadakan silaturahmi dengan LVRI di Korem 142 Tatag.

Dirinyapun berceritera tentang pengalaman masa-masa perjuangan yang pernah dilaluinya saat masih aktif di TNI AD, mulai dari ops Seroja Tim-Tim dan tugas lainnya.

“Teruskan perjuangan untuk mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini,” pesan Rafiuddin.

Hal senada disampaikan oleh sekertaris LVRI, H. Hasyim. Ia mengharapkan agar TNI semakin kuat kedepan.

Usai ramah tamah dilanjutkan tali asih dari Danrem 142 Tatag kepada para veteran dan foto bersama. Turut hadir Kasrem 142 Tatag, para Kasi Korem 142 Tatag, Dan Lanal Mamuju, Danden Angkatan Udara Mamuju serta Kakanminvetcad Mamuju. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *