Pemilihan Ketua Cabang PGRI Pamboang, Suharli : Agenda Konferensi Minggu Kedua November

  • Whatsapp
Pemilihan Ketua Cabang PGRI Pamboang, Suharli : Agenda Konferensi Minggu Kedua November
Suharli. Ketua Cabang PGRI Kecamatan Pamboang.

MAJENE, SULBAREXPRESS.CO.ID – Pengurus Cabang Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Pamboang merencanakan kegiatan Konferensi tentang rapat persiapan pemilihan pengurus untuk masa bakti 2019-2024.

“Pak Wahyuddin sudah habis masa periodenya menjabat Ketua Cabang PGRI Pamboang, dan saat ini terpilih sebagai Sekretaris PGRI Kabupaten Majene, sesuai hasil konferensi tingkat atas,” terang Suharli Sekretaris Cabang PGRI Pamboang, Rabu 27 Oktober.

Ia menyebut, rapat persiapan direncanakan pada Minggu kedua November 2021 mendatang. “Terdapat 7 ranting PGRI di wilayah Kecamatan Pamboang yang menjadi peserta
konferensi dan akan memasukan Balon (Bakal Calon) Ketua Cabang PGRI Pamboang yang memenuhi syarat,” jelasnya.

Suharli menjelaskan, PGRI sebagai Penggerak perubahan pendidikan di era Pandemi Covid-19 dan meningkatkan perannya sebagai organisasi profesi untuk mewujudkan guru bermartabat, sejahtera dan terlindungi.

“Pemilihan pengurus baru, merupakan upaya penyegaran dalam susunan
pengurus Cabang PGRI Pamboang, dan saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pak Wahyuddin karena telah diberikan amanah dan tanggung jawab untuk menahkodai PGRI cabang Pamboang selama lima tahun,” ucapnya.

Suharli juga mengucap selamat kepada Wahyuddin yang sudah terpilih sebagai Sekretaris PGRI Kabupaten Majene dan semoga tetap dapat mengemban tugasnya dengan penuh tanggung jawab serta lebih meningkatkan solidaritas dan mewujudkan PGRI sebagai organisasi
profesi dan perannya dalam mewujudkan mutu pendidikan.

“PGRI merupakan wadahnya para guru untuk berkeluh kesah atau saling tukar pikiran mengenai persoalan yang ada dalam setiap pembelajaran. Cabang PGRI Pamboang akan terus bersatu padu demi mewujudkan kemajuan pendidikan Indonesia dalam mencerdaskan kehidupan
Berbangsa dan Bernegara. Kita berharap, Cabang PGRI Pamboang tetap dapat berperan maksimal dalam menjalankan fungsinya dan mampu menjawab tantangan masa depan,” harapnya.(hfd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *