Pendaftaran Calon Tamtama TNI-AD, Hari Pertama Ada 153 Orang

  • Whatsapp
Pendaftaran Calon Tamtama TNI-AD, Hari Pertama Ada 153 Orang
Calon Tamtama PK TNI AD Gel II TA 2021 Sub Panda Mamuju mengikuti pendaftaran ulang, Senin 11 Oktober 2021.

MAMUJU, SULBAREXPRESS.CO.ID – Senin 11 Oktober 2021 merupakan hari pertama melakukan pendaftaran ulang bagi calon Tamtama PK TNI AD Gel II TA 2021 Sub Panda Mamuju di kantor Ajenrem 142 Jalan Abd Malik Pattana Endeng Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat.

Menurut Ka Ajenrem 142 Letkol Caj Anggi Salamun, calon Tamtama yang melakukan pendaftaran ulang dihari pertama ini sebanyak 153 orang, dan pendaftaran dilaksanakan sampai tanggal 22 Oktober 2021.

“Calon Tamtama yang melakukan pendaftaran ulang hari ini (kemarin, red) adalah calon yang sebelumnya telah melakukan pendaftaran lewat online,” kata Letkol Caj Anggi Salamun.

Lebih lanjut ia mengatakan, saat pelaksanaan pendaftaran selain pengecekan administrasi juga dilakukan pengukuran tinggi dan berat badan, pemeriksaan tindik, bekas tato serta pengisian biodata calon.

“Bagi calon yang tidak memenuhi tinggi badan dan beberapa kriteria lainnya yang telah ditentukan akan dipulangkan dan tidak dapat mengikuti seleksi selanjutnya,” tegas Latkol Caj Anggi.

Ia menekankan selama pelaksanaan seleksi tidak dipungut biaya sedikitpun. Apabila ada yang menjanjikan kelulusan dengan meminta imbalan segera laporkan, karena kelulusan ditentukan oleh calon itu sendiri.

“Jangan percaya kepada orang yang berjanji untuk meluluskan menjadi TNI AD, apabila ada segera laporkan kepada panitia,” tandas Ka Ajenrem 142 Letkol Caj Anggi Salamun. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *