Surprise Ulang Tahun Ke-76 TNI, Polsek Suguhkan Kue Prajurit Koramil

  • Whatsapp
Surprise Ulang Tahun Ke-76 TNI, Polsek Suguhkan Kue Prajurit Koramil
SURPRISE. Prajurit Koramil Kecamatan Pamboang mendapat kejutan (Surprise) dari jajaran Polsek Pamboang, di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 TNI.

MAJENE, SULBAREXPRESS.CO.ID – Prajurit Koramil Kecamatan Pamboang mendapat kejutan (Surprise) dari jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Pamboang, di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Selasa 5 Oktober.

Kejutan ini, dengan membawa kue dan memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-76 TNI, yang disambut hangat jajaran Koramil Pamboang.

“Kami keluarga besar Polri di Kecamatan Pamboang mengucapkan selamat ulang tahun ke-76 TNI, semoga semakin tangguh dan profesional dalam melaksanakan tugas, sinergitas dan soliditas terus terjaga, baik dengan Polri maupun dengan semua komponen Bangsa,” ujar Kapolsek Pamboang Ipda Japaruddin.

Pemandangan ini tentu menyita perhatian banyak warga, yang menjelaskan bahwa TNI-Polri adalah dua instutusi yang selalu solid dalam menjaga Harkamtibmas.

Terbukti disetiap moment penting, diantaranya hari jadi TNI maupun Bhayangkara keduanya seringkali membalas memberikan kejutan yang menandakan soliditas yang kuat.

Kapolsek Ipda Japaruddin menuturkan, kegiatan ini adalah salah satu diantara beribu cara untuk terus memupuk rasa soliditas dan kebersamaan di antara Personel Polri dan TNI untuk semakin bersinergi dalam pelaksaan tugas terkhusus di wilayah hukum Pamboang Kabupaten Majene. “Selamat Ulang Tahun ke-76 TNI, semoga semakin jaya,” tutur Kapolsek.

Kapolsek menyampaikan, pentingnya menjaga sinergitas antara TNI dan Polri khususnya di kondisi kritis saat ini yaitu dalam penanganan Covid-19 melalui upaya vaksinasi.

“Untuk itu, sinergitas mengedukasi dan mengimbau masyarakat melaksanakan Vaksinasi Covid-19 harus terus dilakukan bersama demi mencapai target Herd Immunity,” imbaunya.

Sementara, para prajurit Koramil Pamboang mengapresiasi Kapolsek Pamboang dan seluruh anggotanya yang selama ini terus memelihara soliditas.

“Terimkasih Pak Kapolsek atas surprisenya, kami pastikan akan tetap solid bersama Polri dalam memelihara Kamtibmas khususnya adalam penanganan Covid-19,” tutur para Prajurit Koramil Pamboang.(hfd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *