Tameroddo Jadi Sasaran Gerai Vaksin

  • Whatsapp
Tameroddo Jadi Sasaran Gerai Vaksin
GERAI VAKSIN. Gerai vaksin menyasar ke wilayah Tammerodo Kecamatan Tammerodo dan mendapat respon positif dari warga setempat.

MAJENE, SULBAREXPRESS.CO.ID – Grebek vaksinasi terus di lancarkan Polres Majene untuk memenuhi target herd community atau kekebalan kelompok sebagai upaya penanganan sekaligus menekan penyebaran Covid-19.

Kamis 7 Oktober, gerai vaksin menyasar ke wilayah Tammerodo Kecamatan Tammerodo dan mendapat respon positif dari warga setempat. “Hal ini ditandai dengan banyaknya masyarakat yang berdatangan mendaftarkan diri untuk di vaksin,” terang Kasi Humas Ipda Undur Maksun, Minggu 10 Oktober.

Ia menyebut, upaya vaksinasi sudah menjadi bagian agenda utama Polres Majene dan diharapkan agar upaya vaksinasi terus mendapat dukung seluruh elemen masyarakat untuk menekan kondisi pandemi sehingga aktifitas dapat kembali normal.

“Mewujudkan harapan ini simpel saja, tinggal ikuti protokol kesehatan dan sukseskan vaksinasi, intinya tetap saling mengingatkan,” tuturnya.

Gerai Vaksin Polres Majene terus lanjutnya, terus membuka pelayanan kepada masyarakat guna mewujudkan herd immunity sebagai upaya penanganan Covid-19 yang lebih efektif.

“Vaksin dapat meningkatkan kekebalan tubuh sebagai anti body dari serangan berbagai virus. Untuk itu, masyarakat saling mengajak dan tidak menyebarkan berita tidak benar tentang vaksin,” ujarnya.

Ipda Undur Maksun menjelaskan, upaya pemerintah dalam menangani Covid-19 melalui penerapan protokol kesehatan dan gerakan vaksinasi adalah diantara cara yang sudah terbukti efektif, bahkan sudah dibuktikan negara-negara lain.

“Tidak ada alasan kita menolak vaksin karena manfaatnya kepada kita dan keselamatan bersama. Yuk vaksin di gerai vaksin Polres Majene, siap melayani masyarakat setiap hari,” ajaknya.(hfd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *