Tim Current Audit Itdam Kunjungi Korem 142

  • Whatsapp
Tim Current Audit Itdam Kunjungi Korem 142

MAMUJU, SULBAREXPRESS.CO.ID – Tim current audit Itdam XIV Hasanuddin dipimpin Kolonel Czi Darmanius, melaksanakan pengawasan terhadap program kerja dan anggaran Korem 142 Tatag, Senin 25 Oktober 2021.

Tim current audit Itdam XIV Hasanuddin dalam pelaksanaan pengawasan di Korem 142 Tatag berjumlah lima orang sesuai dengan bidang keahlian masing-masing.

Danrem 142 Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, yang diwakili oleh Kasrem 142 Tatag Kolonel Inf Yusuf Sampetoding ketika menyambut kedatangan tim current audit di ruang rapat Korem 142 Tatag mengatakan, kegiatan current audit Itdam XIV Hasanuddin bertujuan untuk pengawasan dan pendampingan dalam upaya menyempurnakan pelaksanaan pengelolaan anggaran dan kegiatan yang mungkin belum sesuai dengan prosedur dan kriteria yang telah ditetapkan.

“Oleh karenanya, kepada seluruh staf saya perintahkan agar benar-benar memanfaatkan mementum pertemuan kali ini dengan sebaik-baiknya, perhatikan setiap arahan maupun petunjuk yang diberikan agar segera dapat dilakukan perbaikan serta pembenahan secara optimal sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku,” kata Danrem dalam amanat tertulisnya.

Senada apa yang disampaikan oleh Ketua Tim current audit Itdam XIV Hasanuddin Kolonel Czi Darmainus, bahwa tujuan tim current audit untuk melakukan pengawasan terhadap seluruh program baik yang sudah selesai maupun yang sementara berlangsung.

“Kehadiran current audit untuk membantu Kegiatan Korem 142 Tatag dalam segi pengawasan program kegiatan dan anggaran,” tutur Ketua Tim current audit Itdam XIV Hasanuddin.

Turut hadir dalam kegiatan current audit, Kasi Korem 142, Dandenhubrem 142, Kaajenrem 142, para Ka Balak Korem 142 dan para Perwira Korem 142 Tatag. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *