HMI MPO Majene Dukung Percepatan Penanganan Pandemi Covid-19

  • Whatsapp
HMI MPO Majene Dukung Percepatan Penanganan Pandemi Covid-19
VAKSIN. Ketua HMI-MPO Cabang Majene Rosadi mewakili seluruh HMI Cabang Majene mendukung percepatan vaksinasi, di gerai vaksin Polres Majene.

MAJENE, SULBAREXPRESS.CO.ID – Penanganan Pandemi Covid-19 saat ini makin menunjukkan perkembangan yang signifikan, dibuktikan angka vaksinasi khususnya di Majene semakin meningkat.

Peningkatan angka vaksinasi tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak, juga dukungan datang dari Ketua Himpunan Mahasiswa Islam-Majelis Penyelamat Organisasi (HMI-MPO) Majene terkait percepatan vaksinasi dalam rangka penanganan Pandemi Covid-19.

Kasi Humas Polres Majene Ipda Undur Maksun menuturkan, setelah melaksanakan vaksin di gerai vaksin Polres Majene, Ketua HMI Majene Rosadi mewakili seluruh Kader HMI Majene menyampaikan dukungannya membantu percepatan vaksinasi di kalangan pelajar, mahasiswa serta masyarakat Kabupaten Majene demi memutus mata rantai penularan Covid-19 dan memulihkan kembali perekonomian di Majene.

Ia mengajak, seluruh pihak untuk siap memberikan dukungannya membantu percepatan vaksinasi dengan cara siap di vaksin dan tetap menerapkan protokol kesehatan. “Melalui vaksinasi dan protokol kesehatan, maka resiko terpapar virus akan semakin kecil,” ujar Ipda Undur Maksun, Kamis 25 November.

Ia juga mengucapkan apresiasinya kepada seluruh pihak yang selama ini menjadi garda terdepan khususnya Kepolisian yang setiap hari bekerja dalam penanganan Pandemi Covid-19. “Tetap semangat memberikan yang terbaik untuk bangsa ini,” pungkasnya.(hfd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *