Jadi Pendaftar Pertama Balontum HIPMI Sulbar, Ini Komitmen Jhon

  • Whatsapp
Jadi Pendaftar Pertama Balontum HIPMI Sulbar, Ini Komitmen Jhon
Sabarudien Syam (Jhon)

MAMUJU, SULBAREXPRESS.CO.ID – Perjalanan MUSDA V BPD HIPMI Sulbar memasuki babak baru. Setelah tahapan pendaftaran bakal calon ketua umum (Balontum) dibuka pada tanggal 22 November lalu, kini sudah ada pendaftar pertama.

Adalah Sabarudien Syam, menjadi pendaftar perdana balontum HIPMI Sulbar. Jhon, sapaan akrab Sabarudien Syam, secara resmi melakukan pendaftaran pada hari Kamis 25 November pukul 15.15 Wita di Sekretariat HIPMI Sulbar.

Secara resmi proses pendaftaran dan pengambilan formulir Jhon diterima langsung oleh Ketua SC MUSDA V HIPMI Sulbar, Eko Winanto, dan Ketua OC MUSDA V HIPMI Sulbar Muh Sholihin.

Pengusaha muda yang bergerak dalam bisnis Tambang Galian C ini secara tegas menyatakan diri siap mengemban amanah. Kata dia, komitmenya kedepan akan membawa HIPMI menuju kejayaan khususnya dalam upaya percepatan pemulihan ekonomi.

“Pengambilan formulir ini sebagai bentuk keseriusan saya maju sebagai Caketum HIPMI Sulbar,” kata Jhon kepada wartawan.

Setelah pengambilan formulir, sambung Jhon, ia dan timnya segera melengkapi seluruh syarat yang telah ditetapkan oleh panitia.

“Secepatnya akan kita selesaikan seluruh persyaratan, kalau selesai besok (Jumat 26 November, red) kita akan kembalikan besok, paling lambat Sabtu 27 November kita akan masukkan sesuai dengan jadwal,” ujarnya.

Ia sangat optimis maju sebagai salah satu bakal calon ketua umum HIPMI Sulbar. Targetnya bisa membesarkan HIPMI di Sulbar dan berkomitmen membangun kader yang handal agar HIPMI semakin maju.

“Kita maju bukan untuk gagah-gagahan tetapi kita maju untuk membesarkan HIPMI. Itu bisa terwujud jika terbangun sinergi dan kolaborasi,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Ketua SC MUSDA V HIPMI Sulbar, Eko Winanto mengatakan pihaknya masih membuka pintu bagi fungsionaris dan kader terbaik HIPMI untuk mewarnai bursa MUSDA tahun ini. Namun demikian ia mengingatkan agar balontum memanfaatkan waktu yang masih tersisa untuk melakukan pendaftaran dan melengkapi berkas persyaratan.

“Masa pendaftaran dan pengembalian formulir serta berkas akan kami buka sampai dengan tanggal 27 November 2021 pukul 24.00 Wita. Masih ada waktu, tapi sebaiknya jangan menunggu injury time, agar ada waktu longgar untuk melengkapi berkas,” tandas Eko Winanto. (*)

Jadi Pendaftar Pertama Balontum HIPMI Sulbar, Ini Komitmen Jhon
Ketua SC MUSDA V HIPMI Sulbar, Eko Winanto dan Ketua OC Muh Sholihin menerima pendaftar pertama Balontum HIPMI Sulbar, Sabarudien Syam.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *