Jangan Abaikan Kualitas Pelayanan Publik

  • Whatsapp
Jangan Abaikan Kualitas Pelayanan Publik
Sekda Majene menerima kunjungan kerja Kepala Ombudsman Sulbar.

MAJENE, SULBAREXPRESS.CO.ID – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan upaya peningkatan kualitas pelayanan publik, Kepala Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia Sulawesi Barat melakukan pertemuan dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Majene, Senin 22 November 2021.

Ardiansyah selaku Sekda Majene mengungkapkan kesyukurannya atas kunjungan yang dilakukan tim Ombudsman Sulawesi Barat di kantor Bupati Majene.

“Terima kasih kepada tim Ombudsman RI Sulawesi Barat atas kunjungannya, semoga kedepannya kita dapat bekerja sama dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Majene,” terangnya.

Lebih jauh, Ardiansyah yang juga mantan Sekretaris Daerah Mamasa berharap kerjasama dengan Ombudsman bisa terus berlanjut seperti yang telah dilakukannya di Kabupaten Mamasa sebelumnya.

Sementara itu Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Barat Lukman Umar turut mengucapkan selamat atas pelantikan Ardiansyah menjadi Sekda Kabupaten Majene yang baru.

“Saya mengucapkan selamat kepada bapak Ardiansyah atas pelantikannya menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Majene, semoga dapat menjalankan amanah ini dengan baik,” ungkap Lukman.

Dalam pertemuan itu Lukman juga menyampaikan beberapa hal diantaranya berkoordinasi tentang rencana peningkatan kualitas pelayanan publik di tahun 2022.

“Banyak hal yang akan kita lakukan di tahun 2022 terkait peningkatan kualitas pelayanan publik bersamaan dengan itu kami mencoba berkoordinasi lebih awal agar kegiatan-kegiatan tersebut bisa terlaksana dengan baik. Intinya, dimanapun kita berada, kualitas pelayanan publik harus terus ditingkatkan,” tutup Lukman. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *