Kapolres Harap Terus Belajar Untuk Kepentingan Institusi

  • Whatsapp
Kapolres Harap Terus Belajar Untuk Kepentingan Institusi
SERTIJAB. Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian saat memimpin sertijab, di Halaman Kapolres Majene, Senin 1 November 2021

MAJENE, SULBAREXPRESS.CO.ID – Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Lantas dan penyerahan jabatan Kasat Intelkam serta pengangkatan Kasi Keu, di halaman belakang Mapolres, Senin 1 November.

Upacara Sertijab, dihadiri para pejabat Utama Polres Majene, para Bintara dan Bhayangkari yang dilibatkan serta pejabat yang mengikuti sertijab dengan mengacu pada penerapan protokol kesehatan.

Setelah ditandai pengambilan sumpah dan penandatanganan berita acara sertijab, Kapolres Majene mengatakan, pelaksanaan mutasi di lingkungan Polri merupakan sarana menuju kesuksesan, penyegaran organisasi sekaligus ajang promosi bagi setiap anggota Polri.

“Namun yang perlu kita pahami adalah tugas pokok dan tanggung jawab Polri ke depan, karena bukanlah semakin ringan dan mudah, setiap aktifitas dan kegiatan yang kita lakukan harus diawali dengan perencanaan yang matang,” paparnya.

Mengingat peran Polri lanjutnya, sebagai salah satu kekuatan inti dalam menjaga Harkamtibmas. “Untuk itu saya tekankan kepada seluruh personel agar tidak bosan dan berhenti untuk belajar agar lebih paham dengan tugas pokok yang di emban demi mecapai hasil yang lebih maksimal dan efektif,” imbuhnya.

Kapolres berpesan, kepada para pejabat yang diberikan amanah kiranya dapat melanjutkan tugas-tugas, yang telah dijalankan pejabat sebelumnya. “Bila perlu buat inovasi yang maju demi kemajuan organisasi,” ujarnya.

Ia mengucapkan terimakasih kepada pejabat yang dimutasikan atas dedikasinya selama menjabat sebagai Kasat Lantas dan Kasat Intelkam.

“Selamat pada tempat tugas yang baru, tentu sangat diharapkan dapat meniti karir yang lebih baik lagi, dalam melayani masyarakat,” ucap Kapolres Majene.

Dalam sertijab, pejabat yang dilantik diantaranya, Iptu Andi Rady Kasat Lantas Polres Majene dimutasikan sebagai Kasubbagwatpers Bag SDM Polres Polewali Mandar, Iptu Hm Mustafa Kasat Intelkam Polres Majene diangkat dalam Jabatan baru sebagai Pamin 6 Subbagrenmin Dit Intelkam Polda Sulbar.

Selanjutnya, Iptu I Gede Yoga Eka Pranata, S.Tr.k Kanitregident Sat Lantas Polres Pasangkayu diangkat dalam Jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Majene dan Ipda Supyan Idris Pama diangkat dalam jabatan baru sebagau Kasi Keu Polres Majene.(hfd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *