Kegiatan Gerai Vaksin Polres Majene, GMNI Majene Apresiasi Peran Polri

  • Whatsapp
Kegiatan Gerai Vaksin Polres Majene, GMNI Majene Apresiasi Peran Polri
FOTO BERSAMA. GMNI Majene foto bersama Personel Polres Majene, di Gerai vaksin Polres Majene.

MAJENE, SULBAREXPRESS.CO.ID – Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Majene ambil bagian dalam menyukseskan gerakan vaksinasi sebagai upaya penanganan wabah Covid-19 yang lebih efektif.

Ketua GMNI Majene Agung Prasetyo beserta seluruh perangkatnya mendatangi gerai vaksin Polres Majene. “Risiko terinfeksi virus Covid-19 akan semakin rendah kerena fungsinya meningkatkan anti body,” ujar Agung Prasetyo, Minggu 31 Oktober.

Melalui serbuan vaksinasi lanjutnya, diharap dapat membangun herd immunity dan dapat menghambat laju ancaman serangan wabah Covid-19, menuju Indonesia yang lebih maju dan sehat.

“Kami mengajak kepada mahasiswa dan masyarakat untuk mengurangi risiko terpapar virus Covid-19 dengan bersedia di vaksin,” pintanya.

Diucapkan, GMNI Majene juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung gerakan vaksinasi khususnya Polri yang selama ini telah berupaya maksimal memutus penyebaran mata rantai Covid-19.

“Kerja keras Polri utamanya di Majene selama ini patut di acungi jempol yang bekerja nyata dengan membuka pelayanan vaksin setiap hari untuk masyarakat, bahkan hari liburnya korbankan demi tujuan yang mulia yaitu menangani ancaman virus,” pungkasnya.(hfd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *