Pastikan Operasi Tepat Sasaran, Itwasda Polda Sulbar Gelar Was Ops di Polres Majene

  • Whatsapp
Pastikan Operasi Tepat Sasaran, Itwasda Polda Sulbar Gelar Was Ops di Polres Majene
SAMBUT. Ketua Tim Wasops Itwasda Polda Sulbar Kombes Pol. Sahat Tinambunan bersama timnya disambut Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian di dampingi Kabag Ops, Kasat Lantas dan Kasat Binmas serta Kasiwas.

MAJENE, SULBAREXPRESS.CO.ID – Terdapat sejumlah kegiatan operasi Kepolisian yang saat ini digelar, yakni Sandi Operasi Aman Nusa II, Bina Kusuma dan Zebra, dengan tujuan utama menjaga situasi tetap kondusif.

Untuk memastikan sejumlah kegiatan agar tepat sasaran, Tim Wasops Itwasda Polda Sulbar melaksanakan pengawasan di Polres Majene, di Command Center, Jumat 26 November.

Ketua Tim Wasops Itwasda Polda Sulbar Kombes Pol. Sahat Tinambunan bersama timnya disambut Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian di dampingi Kabag Ops, Kasat Lantas dan Kasat Binmas serta Kasiwas.

Kombes Pol. Sahat Tinambunan menyebut, kegiatan pengawasan untuk mengetahui sejauh mana program kerja organisasi yang telah terlaksana, apakah sesuai dengan peruntukannya atau tidak.

“Upaya ini tentu diakukan agar terwujud tata pemerintahan yang baik serta terbebas dari praktek korupsi, kolusi dan nepotisme. Intinya kami datang bukan untuk mencari-cari kesalahan, namun untuk memastikan pelaksanaan operasi dan penggunaan anggaran tepat sasaran,” paparnya.

Ia menegaskan, Polri satu tubuh harus menopang atau bersinergi satu sama lain dalam mengembang tugas agar tetap maksimal. “Selanjutnya tim melakukan pendalaman terkait kegiatan operasi yang telah berjalan sekaligus memastikan penyerapan anggaran tepat sasaran,” pungkasnya.(hfd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *