Suparjo Pimpin KKJ Lestari Mamuju, Firman: Harus Bisa Merangkul Semua Kalangan

  • Whatsapp
Suparjo Pimpin KKJ Lestari Mamuju, Firman: Harus Bisa Merangkul Semua Kalangan

MAMUJU, SULBAREXPRESS.CO.ID – Pengurus Kerukunan Keluarga Jawa (KKJ) Lestari Mamuju sukses laksanakan musyarawah, Minggu 14 November 2021. Hasilnya menetapkan Suparjo sebagai ketua terpilih periode 2021-2026.

Musyawarah dilaksanakan di gedung Serba Guna KKJ Lestari Mamuju Jalan Soekarno Hatta. Dinamika musyawarah menjadi tanda organisasi berjalan secara baik dan ada proses yang berjalan sesuai koridor.

Musyawarah KKJ kali ini juga tidak terlepas dari kerja keras dari seluruh panitia dan keluarga kerukunan Jawa. Suparjo, saat dikonfirmasi berkomitmen akan membawa KKJ Lestari Mamuju kedepan lebih baik lagi, tentu dengan bantuan dan dukungan seluruh anggota KKJ di Mamuju.

 

Suparjo Pimpin KKJ Lestari Mamuju, Firman: Harus Bisa Merangkul Semua Kalangan
Penasihat KKJ Lestari Mamuju, Firman Argo Waskito menyampaikan sambutan di sela-sela pelaksanaan musyawarah di Gedung Serbaguna KKJ, Minggu 14 November 2021.

“Kedepan KKJ akan terus meningkatkan kerukunan keluarga Jawa pada khususnya. Kedua meningkatkan silaturahmi dan meningkatkan sosial budaya,” kata Suparjo.

Selain itu, ia juga akan fokus melakukan silaturahmi dengan saling mengunjungi bagi anggota yang sedang mendapat musibah.

Kemudian kedepan, lanjut Suparjo, akan mengembangkan kerukunan dengan melakukan pengembangan Gedung Serbaguna yang saat ini digunakan.

Ia berharap, komitmen seluruh anggota agar selalu patuh pada AD/ART organisasi yang ada, agar kerukunan keluarga Jawa tetap terjalin dengan baik. Selain itu, ia juga akan terus berpartisipasi membangun Mamuju kedepan untuk lebih baik lagi.

“Itu yang terpenting, semua anggota KKJ Lestari Mamuju harus berkomitmen bersama pemerintah membangun daerah agar kedepan semakin maju,” tandas Suparjo.

Dikonfirmasi terpisah, Penasihat KKJ Lestari Mamuju, Firman Argo Waskito mengucapakan selamat kepada nahkoda baru yang akan dipegang oleh Suparjo. Ia juga mengucapakan terima kasih kepada H. Syamsudiharjo atas pengabdianya sebagai ketua KKJ Lestari Mamuju masa bakti 2016-2021.

Firman berharap kepada pengurus yang baru terpilih bisa menjadi lokomotif bagi organisasi agar bisa menjadi wadah perekat bagi semua masyarakat Jawa di Mamuju dan Sulawesi Barat.

“Pengurus baru punya pekerjaan rumah merangkul tokoh-tokoh, pengusaha dan pejabat-pejabat yang ada Kabupaten Mamuju dan Sulbar sekaligus membentuk wadah kepengurusan KKJ di tingkat kecamatan. Dan kami harapkan pengurus baru bisa melanjutkan program pembangunan gedung Serba Guna KKJ Lestari,” kata Firman. (idr/sol)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *