Tim Dalproggar Kodam XIV Kunjungi Korem 142

  • Whatsapp
Tim Dalproggar Kodam XIV Kunjungi Korem 142

MAMUJU, SULBAREXPRESS.CO.ID – Tim pengendalian program kerja dan anggaran Kodam XIV Hasanuddin mengunjungi Korem 142 Tatag, Selasa 2 November 2021.

Kedatangan tim pengendalian program kerja dan anggaran Kodam XIV Hasanuddin dalam rangka menilai atau mengukur pencapaian program kerja dan anggaran disatuan jajaran Korem 142 Tatag.

Danrem 142 Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, mengatakan, kegiatan ini sebagai wadah untuk menyamakan persepsi terhadap segala kendala dan hambatan dalam pelaksanaan program kerja.

Dikatakan, apabila dalam pelaksanaan ditemukan kesalahan agar segera diadakan perbaikan guna meningkatkan tertib administrasi.

Danrem berharap kepada seluruh perwira agar benar – benar memperhatikan arahan, petunjuk dari tim dalproggar dan memberikan sumbangsih pemecahan masalah yang konstruktif serta komprehensif sehingga pencapaian sasaran program kerja yang akan datang lebih baik.

Sementara itu, Ketua Tim Pengendalian program kerja dan anggaran Letkol Inf. Diki Sadikin, mengatakan, pengendalian program kerja dan anggaran merupakan salah satu fungsi manajemen untuk memperoleh daya dan hasil guna program kerja dan anggaran yang optimal, sekaligus untuk melihat sejauh mana kinerja satuan jajaran Kodam XIV Hasanuddin dalam merealisasikan program kerja dan anggaran dalam mendukung tugas pokok satuan.

Dengan demikian, kegiatan Dalprog Semester II TA. 2021 ini dapat dijadikan sebagai forum konsultasi terhadap program kerja yang telah maupun yang akan dilaksanakan, agar lebih efektif dan efisien serta mencapai sasaran sesuai ketentuan yang berlaku.

Keberadaan tim Dalproggar Kodam XIV Hasanuddin diharapkan mampu membantu memberikan masukan dan perbaikan kepada satuan yang menjadi objek, maupun kepada pimpinan guna mengambil keputusan yang tepat pada  pelaksanaan program kerja dan anggaran  kedepan.

Turut hadir Kasrem 142 Tatag Kolonel Inf. Yusuf Sampetoding, para Kasi dan para Perwira Korem 142 Tatag. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *