Febrianto Pimpin PSSI Mamuju

  • Whatsapp
Febrianto Pimpin PSSI Mamuju
SAMBUTAN Febrianto Wijaya dalam Kongres Askab PSSI Mamuju, kemarin.

SULBAR EXPRESS — Kongres Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Mamuju 2021 memilih Febrianto Wijaya sebagai nahkoda baru.

Bagi pria yang akrab disapa Anto, amanah tersebut tidaklah ringan, sebab selama ini dirinya banyak bergelut dalam pembinaan sepak bola di luar Askab PSSI Mamuju.

“Sebuah tantangan dan harus kita selesaikan dengan baik. Kita akan menyusun dulu agenda pelantikan dan menyusun struktur pengurus,” jelasnya dalam kongres di kawasan Grand Hotel Maleo Mamuju, Rabu 15 Desember.

Setelah itu, pihaknya segera menyusun program kerja Askab PSSI Mamuju yang dijamin akan sarat dengan pembinaan potensi lokal melalui beragam agenda.

Karena itu, Anto yang juga Legislator Mamuju berharap dukungan seluruh stakeholder persepakbolaan di Mamuju, khususnya dalam mempersiapkan atlet sepak bola menghadapi pekan olahraga provinsi (Porprov) mendatang.

“Dukungan serta support juga kami harapkan agar Askab PSSI Mamuju ini bisa melahirkan atlet-atlet profesional kedepan,” harap Anto yang selama ini juga beraktifitas sebagai Direktur Akademi PSM Makassar.

Di tempat sama, Wakil Ketua Askab PSSI Mamuju, Irfan mengungkapkan bahwa dirinya selama ini membina sepak bola di Mamuju secara mandiri. Dia juga menceritakan awal mulanya menjadi pelatih sepak bola di Mamuju.

“Terimakasih atas kepercayaannya kepada saya. Semoga sepak bola di Mamuju semakin maju dan banyak lahir lagi pemain profesional,” ujarnya.

Sedangkan, demisioner ketua Askab PSSI Mamuju Jufri menyampaikan pelaksanaan kongres luar biasa Askab PSSI Mamuju berjalan lancar.

Ia berharap sepak bola di Mamuju terus tumbuh dan bisa mencetak pemain handal. (chm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *