Hadiri Perayaan Natal di Polman, AIM: Semoga Memberi Pencerahan

  • Whatsapp
Hadiri Perayaan Natal di Polman, AIM: Semoga Memberi Pencerahan
Bupati Polman, Andi Ibrahim dalam momen perayaan Natal di Gereja Toraja Mamasa Musafir Lantora, pekan kemarin. (Foto: Gazali)

SULBAR EXPRESS — Momentum Natal tahun ini diharap tetap menyisakan damai, cinta dan terus menumbuhkan rasa persaudaraan sesama.

Demikian harapan Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar saat menghadiri Perayaan Natal Gereja Toraja Mamasa Jemaat Musafir Lantora, Sabtu 25 Desember 2021.

“Semoga perayaan Natal kali ini memberikan percerahan dan semangat bagi kita untuk bangkit dari keterpurukan,” kata pemimpin dengan akronim AIM tersebut.

Menurutnya, setiap perayaan Natal, tidak hanya menyangkut hubungan vertikal antar manusia dengan Tuhan Yang Maha Esa, tetapi menyangkut hubungan horizontal antara sesama manusia.

Karenanya, bupati meminta agar umat Kristiani dapat mempertahankan dan meningkatkan kualitas kebersamaan dengan seluruh lapisan masyarakat yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Di tempat sama, Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat Musafir Lantora, Bongga Parakka mengatakan umat kristiani khususnya jemaat Gereja Toraja Mamasa Musafir Lantora siap menjadi mitra pemerintah dalam segala hal termasuk dalam penanganan Covid-19.

“Terimakasih kepada Bupati Polman yang secara rutin hadir dalam perayaan Natal, serta perhatiannya kepada seluruh Umat Kristiani di Polman,” sebutnya.

Perayaan Natal ditutup penyerahan bingkisan dari bupati kepada dua pendeta Gereja Jemaat Musafir Lantora dan pemberian bingkisan apresiasi kepada Koster atau pembersih gereja. (ali/chm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *