Jelang Natal dan Tahun Baru 2022, Presiden RI Pimpin Apel Kasatwil Se Nusantara

  • Whatsapp
Jelang Natal dan Tahun Baru 2022, Presiden RI Pimpin Apel Kasatwil Se Nusantara

MAJENE, SULBAREXPRESS.CO.ID – Menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru), Presiden Republik Indonesia Joko Widodo membuka pelaksanaan Apel Kepala Satuan Wilayah (Kasatwil) se-Nusantara, di Pusatkan di Bali, Jumat 3 Desember.

Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian dan seluruh pejabat utama Polres Majene turut mengikuti kegiatan Apel melalui sarana Video Coference (Vicon) di Command Center Polres Majene.

Kapolres Majene menyampaikan arahan Presiden Republik Indonesia, bahwa saat ini efek Pandemi masih terus meluas, diantaranya berdampak pada kelangkaan energi, kanaikan inflasi sehingga belanja barang lebih mahal, distribusi komoditi ekonomi terganggu dan lainnya.

“Kondisi ini jangan dianggap remeh, seluruh pihak tetap bersinergi, khususnya jajaran Polri harus paham tentang dampak Pandemi, terus tegakkan disiplin protokol kesehatan dan gencarkan sosialisasi di tengah masyarakat karena ancaman Pendemi Covid-19 belum berakhir,” ungkapnya.

Kapolres menyampaikan rasa Syukur Presiden karena penanganan Pandemi Covid-19 di Indonesia sudah dapat dikendalikan. “Terima kasih kepada seluruh pihak khususnya Polri atas upaya kerja kerasnya dalam penanganan Pandemi ini,” ucapnya.

Terlepas dari persoalan Pendemi Covid-19 dan cara penanganannya lanjut Kapolres, juga disampaikan terkait kesiapan pengamanan agenda besar, diantaranya Presidency G-20. “Terkait kepuasan Publik, penegakan hukum harus tanpa pandang bulu, kepuasan masyarakat tercermin dalam tiap survei. Intinya Polri harus lindungi dan bantu yang lemah untuk menjaga kepercayaan kepada Polri,” pungkas Kapolres.

Setelah arahan Presiden, Apel Kasatwil dilanjutkan pembekalan sebagai upaya untuk menyamakan visi dalam menghadapi sejumlah agenda besar jelang akhir 2021.(hfd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *