Maksimalkan Vaksinasi Jelang Nataru

  • Whatsapp
Maksimalkan Vaksinasi Jelang Nataru

MAJENE, SULBAREXPRESS.CO.ID – Menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022, Vaksinator Polres Majene terus bergerak tanpa mengenal waktu guna memaksimalkan pelayanan vaksinasi demi mencapai herd immunity.

“Tim vaksinasitor Polres Majene terus dikerahkan keseluruh lapisan masyarakat yang belum pernah menerima pelayanan vaksinasi, mulai pagi sampai malam bergerak menyisir daerah yang warganya mengalami kendala dalam mengikuti vaksinasi,” ungkap Kasi Humas Ipda Undur Maksun, Jumat malam 17 Desember.

Kali ini lanjutnya, kegiatan pelayanan vaksinasi Polres Majene di pusatkan di halaman mini market di Jalan Jenderal Sudirman. “Di lokasi terlihat beberapa personel Polres Majene mengarahkan masyarakat yang melintas khususnya yang belum pernah vaksin untuk meneriman vaksin,” terangnya.

Kegiatan vaksinasi malam sambungnya¬† untuk memaksimalkan pelayanan vaksinasi Polri kepada masyarakat. “Pengendara yang melintas di lokasi kami hentikan sejenak untuk mengajak mengikuti vaksinasi bagi yang belum vaksin, namun ada juga beberapa warga sekitar mendatangi lokasi untuk divaksin. aku Undur.

Sebaliknya ungkap Undur, juga masih banyak warga yang tidak bisa melakukan vaksinasi Covid-19, karena kesibukan. “Jadi dengan adanya kegiatan vaksinasi malam ini, dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang tidak sempat vaksin karena kesibukannya aktifitas di siang hari,” pungkasnya.(hfd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *