Natal Momentum Mengokohkan Kebersamaan 

  • Whatsapp
Natal Momentum Mengokohkan Kebersamaan 
ALI BAAL MASDAR, Gubernur Sulbar

MAMUJU, SULBAR EXPRESS – Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar menyampaikan pesan kepada umat Kristiani yang merayakan ibadah Natal dan tahun baru agar merayakan penuh suka cita dan damai.

Selain itu, hari Raya Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 menjadi momentum untuk bangkit dari pandemi Covid-19.

“Walau saat ini masih masa pandemi, segenap umat Kristiani di Sulbar diharap tetap merasakan ketenangan, kedamaian dan suka cita bersama merayakan Natal,” kata gubernur, Sabtu 25 Desember.

Ali Baal berharap ketenangan dan kedamaian akan menghadirkan semangat persatuan dan menguatkan kebersamaan dalam membangun Sulbar yang Maju dan Malaqbi.

Dia melanjutkan, meski Pandemi Covid-19 mulai terkendali, tetapi seluruh masyarakat harus tetap waspada dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Karenanya gubernur mengimbau seluruh masyarakat di Sulbar agar dapat saling menghargai dan menghormati perbedaan yang merupakan perekat untuk mengokohkan kebersamaan.

“Mari kita senantiasa saling menghargai dan menghormati perbedaan yang ada. Perbedaan dan keberagaman, merupakan perekat untuk menguatkan persatuan dan mengokohkan kebersamaan,” tandasnya.(idr/chm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *