PPnBM Berakhir Bulan Ini, Harga Mobil Diyakini Bakal Menanjak

  • Whatsapp
PPnBM Berakhir Bulan Ini, Harga Mobil Diyakini Bakal Menanjak
Branch Manager Kalla Toyota Mamuju, Ariyanto Arifin didampingi Suvervisor Kalla Toyota Armin Anas dalam Gebyar Toyota, Rabu 15 Desember 2021. (FOTO: IDRUS IPENK)

SULBAR EXPRESS – Kalla Toyota Mamuju, kembali memberikan program menarik menjelang akhir tahun, salah satunya program relaksasi pajak melalui PPnBM 0 persen.

Branch Manager Kalla Toyota Mamuju, Ariyanto Arifin mengatakan Desember tahun ini, menjadi bulan yang sangat menguntungkan apabila membeli mobil Toyota dengan tipe apapun.

“Bulan ini kesempatan terakhir buat masyarakat pelanggan setia Toyota mendapatkan benefit tersebut,” kata Arianto saat menggelar gebyar Toyota di Showroom Kalla Toyota Mamuju, Rabu 15 Desember.

Ia mengatakan, Toyota masih menjadi pilihan utama bagi masyarakat Mamuju, itu terbukti dengan pencapaian market yang diraih Kalla Toyota di tiga Kabupaten seperti Mamuju, Mamuju Tengah, Mamuju Utara.

“Dengan segala kemudahan yang dihadirkan, mobil Toyota konsisten menjadi pilihan utama masyarakat Mamuju. Itu terbukti dari pencapaian Kalla Toyota yang berhasil menjadi market leader dengan meraih 44,04% selama periode Januari-November 2021,” ujarnya.

Ia menjelaskan, salah satu model unggulan yang paling diminati selama ini ialah Toyota Avanza dengan perolehan market share hingga 52,70 persen. Termasuk untuk Toyota Rush dan calya menjadi model yang paling dimintai di Mamuju.

Menurutnya, Kalla Toyota masih memiliki peluang untuk meningkatkan penjualan dengan adanya gebyar Toyota ini sehingga target yang diharap bisa tercapai.

Sementara Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra mengatakan Gebyar Toyota kali ini, pelanggan dapat lebih mudah membawa pulang mobil Toyota dengan DP mulai 10 persen saja.

Program ini merupakan kerja sama antara Kalla Toyota bersama Toyota Astra Finance (TAF) dan Astra Credit Company (ACC).

Adapula benefit lainnya berupa asuransi 1 tahun, free aksesoris & kaca film, free compliment Covid-19, free welcome pack, free biaya service berkala maksimal 4 tahun atau 50.000 km serta tambahan subsidi Rp5 juta khusus trade in.

“Bulan merupakan kesempatan terakhir bagi pelanggan untuk menikmati PPnBM 0%. Bulan depan harga mobil sudah naik secara signifikan,” tuturnya.

Selain itu, hanya di bulan ini pelanggan mendapatkan promo DP 10 persen khusus untuk All New Avanza dan All New Veloz. Untuk itu, segera kunjungi Kalla Toyota Mamuju dan lakukan pembelian mobil Toyota. Jangan sampai kehabisan stok.

Ia juga memberikan estimasi kenaikan harga pada Januari 2022 nanti, mulai dari Avanza yang naik sekitar Rp22 juta-Rp29 jutaan, Veloz Rp27 juta-Rp32 jutaan, Raize Rp15 juta-Rp20 jutaan, Rush Rp18 juta-Rp19 jutaan, Innova Rp21 juta-Rp32 jutaan, Yaris Rp18 juta-Rp21 jutaan, Sienta Rp19 juta-Rp22 jutaan, Fortuner Rp33 juta-Rp40 jutaan dan Vios Rp60 juta-Rp65 jutaan. (idr/chm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *