Sasar Cafe dan Pasar Malam, Masyarakat Vaksin di Tempat

  • Whatsapp
Sasar Cafe dan Pasar Malam, Masyarakat Vaksin di Tempat
VAKSIN. Salah seorang pengunjung cafe menjalani kegiatan vaksinasi dari tim gerai vaksin Polres Majene.

MAJENE, SULBAREXPRESS.CO.ID – Percepatan capaian vaksin terus menjadi target utama Polres Majene sebagai bentuk dukungan penuh kepada program prioritas pemerintah dalam penanganan Pandemi Covid-19.

Tak heran jika setiap saat seruan, serbuan vaksin terus di lancarkan tim vaksin Polres Majene, mulai pagi bahkan terkadang hingga malam. “Kegiatan vaksinasi terus saja beroperasi untuk memenuhi target utama demi mewujudkan segera kondisi normal,” terang Kasat Sabhara AKP Suparman, Sabtu malam 11 Desember.

Dituturkan, tim vaksinasi Polres Majene kembali beraksi di malam hari dengan menyasar tempat-tempat keramaian, seperti cafe, pasar malam dan beberapa titik lokasi lainnya.

“Jika sebelumnya kegiatan hanya berupa sosialisasi dan memeriksa kartu vaksin para pengunjung cafe dan tempat keramaian lainnya, kini masyarakat yang belum di vaksin langsung di vaksin di tempat,” tuturnya.

Kegiatan vaksin di tempat lanjutnya, tentu persetujuan masyarakat yang akan di vaksin. “Jika setuju akan di vaksin dan jika tidak tetap akan diberikan pemahaman dan jika nantinya sudah bersedia di arahkan ke gerai vaksin terdekat,” jelasnya.

AKP Suparman mengatakan, upaya percepatan vaksin untuk mendorong kesadaran masyatakat akan pentingnya vaksin yang menjadi tameng diri dari serangan virus. “Dengan cara seperti inilah terget vaksinasi segera tercapai sekaligus membantu masyarakat yang mungkin sibuk saat pagi dan sore hari sehingga tidak berkesempatan datang ke gerai vaksin.

Pantauan, masyarakat atau pengunjung cafe dan pasar malam bersedia menerima vaksin. “Meski ada yang sedikit fobia suntik namun saat diyakinkan manfaat vaksin, mulai berani untuk di vaksin,” pungkasnya.(hfd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *