Simpatik Satlantas Sasaran Anak Yatim

  • Whatsapp
Simpatik Satlantas Sasaran Anak Yatim

MAJENE, SULBAREXPRESS.CO.ID – Berbagi dengan anak yatim piatu merupakan bagian dari amalan seorang Muslim dan manfaatnya pun sangat besar.

Seperti yang dilakukan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Majene melalui kegiatan simpatik dengan cara berbagi dengan anak yatim dengan memanfaatkan moment Jumat berkah untuk meraih berbagi keberkahan dan kebaikan di dalamnya.

Kegiatan berbagi ini, kita menyasar ke Panti Asuhan Simullu Majene, dengan membawa berbagai varian makanan dan minuman untuk di berikan kepada anak-anak yatim-piatu,” terang Iptu I Gede Yoga Eka Pranata Kasat Lantas Polres Majene, Jumat 3 Desember.

Selain ke panti asuhan sambungnya, juga menyasar bagi masyarakat kurang mampu di sejumlah titik, diantaranya disekitar Stadion Prasamya Majene, pangkalan ojek dan tukang becak.

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian sekaligus meringankan beban ekonomi masyarakat khususnya di tengah Pandemi Covid-19,” ujarnya.

Dituturkan, meski nilainya tidak seberapa, namun diharapkan jalinan kasih antara sesama terus terjaga sehingga tetap tercipta kepedulian dimana yang rezkinya berlebih tidak melupakan saudaranya yang kesusahan.

Sementara, berbagai pihak yang tersentuh kegiatan simpatik Satlantas dalam rangka berburu berkah Jumat, mendapat apresiasi sejumlah kalangan atas kepedulian Polantas.

“Terimakasih banyak pak, semoga kebaikan dan kepedulian bapak di balas dengan yang semisal,” tutur para warga yang disambangi.(hfd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *